Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

NCT Dream Laris Manis Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Ada produk asal Indonesia, lho!

Nadya Aulia Putri

Boyband asal SM Entertainment, NCT Dream semakin dikenal oleh khalayak. Popularitas tersebut membuat mereka laris menjadi ‘wajah baru’ brand-brand kenamaan. Apa saja brand beauty yang berhasil menggaet NCT Dream? Kita simak, yuk!

1. Candy Lab Cosmetics

Twitter.com/candylab_kr

Mengalahkan stigma bahwa makeup hanya untuk perempuan, Candy Lab Cosmetics merilis produk baru yakni Creampop Velvet Lip Color dan Creampop Velvet Lip Tint. Hal ini sekaligus menandai bahwa NCT Dream resmi menjadi brand ambassador pada Agustus 2020.

Kemudian pada Mei 2021, Candy Lab kembali merilis produk Melt in Blur Lip Color dan Mood on Set Penliner.Pada setiap pembelian produk, penggemar akan mendapatkan postcard dan photocard dengan wajah menawan Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

2. Somethinc

somethinc.com

Brand skincare asal Indonesia, Somethinc, sempat mengejutkan netizen Twitter karena memposting rekaman suara di akun @Somethinc4u. Dalam rekaman tersebut, terdengar suara dari beberapa laki-laki yang berujar, “Halo sayangku..”. Dugaan para NCTzen terbukti benar, NCT Dream resmi berkolaborasi dengan brand asal Indonesia ini. Tak tanggung-tanggung, dalam sekejap seluruh rangkaian produk dalam paket NCT Dream’s Pick telah sold out.  NCTzen harus bersabar untuk menunggu di preorder kedua, ya!

3. MERNEL

Twitter.com/@MERNEL_official

NCT Dream kembali berkolaborasi dengan brand skincare bernama Mernel. Akun resmi @MERNEL_Official mengabarkan, dengan membeli produk NCT DREAM X MERNEL Bright Line Special Set seharga 69.000 won, penggemar akan mendapatkan 4 produk skincare (Bright Milk Cleansing Foam - Bright Milk Toner - Niacin Zinc 21 Ampoule - Bright Mela X Cream), 5 photocard selfie, 1 bromide dan cotton pads.

Wah, keren banget ya member NCT Dream ini. Rasanya jadi ingin cobain semuanya produknya deh. Kalau kamu mau beli borong yang mana, nih?

IDN Media Channels

Latest from Skin