Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Love, Beauty & Planet, Produk Kecantikan Terbaru yang Ramah Lingkungan

Cantik tanpa ngerusak bumi!

Jennifer Alexis

Sudah ada di Amerika Serikat sejak tahun 2018, kini produk kecantikan Love, Beauty & Planet kini hadir di Indonesia. Mengusung kampanye #smallactsoflove, Love, Beauty & Planet mengajak kamu untuk tampil cantik tanpa melupakan kelestarian lingkungan. Lalu, seperti apa produknya? Simak di bawah ini ya!

Instagram.com/@lovebeautyandplanet_id

Kamu pasti sudah tahu kalau banyak sekali produk kecantikan yang menggunakan plastik sebagai bahan kemasannya. Mengusung konsep ramah lingkungan, Love, Beauty & Planet pun menggunakan kemasan yang 100% terbuat dari plastik daur ulang. Selain itu, produk kondisionernyapun menggunakan teknologi fast rinse technology yang membuat rambut lebih mudah dibilas sehingga kamu akan lebih hemat air.

Instagram.com/@lovebeautyandplanet_id

Produk yang satu ini terdiri dari body wash, body lotion, sampo, dan kondisioner yang hadir dalam lima varian aroma. Yang pertama ada Murumuru Butter & Rose, Lalu ada Coconut Water & Mimosa Flower, Argan Oil & Lavender, Coconut Oil & Ylang Ylang, dan Tea Tree Oil & Vetiver. 

Kelimanya memiliki aroma yang terbuat dari essential oils yang didapat melalui responsible sourcing bersama Givaudan. Artinya Love, Beuaty&Planet menggunakan bahan-nahan alami yang berkualitas tanpa harus merusak kelestarian lingkungan.

Instagram.com/@lovebeautyandplanet_id

Untuk kamu yang tertarik mencobanya, produk ini dibanderol mulai dari harga Rp40 ribuan hingga Rp70 ribuan. Tampil cantik sekaligus ikut merawat lingkungan deh!

IDN Media Channels

Latest from Skin