Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tips Skincare a la Artis Korea, Dijamin Bikin Glowing!

Nomer 6 paling murah meriah!

Dinda Ramadhanty

Siapa yang nggak mendambakan memiliki kulit wajah glowing a la artis Korea? Yang terbayang di benakmu mungkin para artis Korea ini sudah memiliki wajah yang mulus sejak lahir. Namun bukan berarti mereka nggak memiliki perawatan kulit yang khusus lho, Bela. Menjaga kulit agar tetap flawless selama 24 jam tentu bukan hal yang mudah.

Oleh karena itu, sebagai artis yang selalu menjadi pusat perhatian, memerhatikan penampilan luar dan dalam adalah sebuah keharusan. Yuk, simak tips merawat kulit wajah a la Artis Korea agar glowing!

1. Song Ji Hyo

instagram.com/my_songjihyo

Cast perempuan tetap di variety show Running Man ini mengatakan jika kunci dari perawatan wajahnya yaitu ia pasti langsung membersihkan wajah begitu selesai beraktivitas. Pembersih wajah favoritnya yaitu cleansing balm yang dilanjutkan dengan memakai toner.

2. Jisoo 'BLACKPINK'

instagram.com/sooyaaa_

Anggota tertua dari idol group Blackpink ini mengatakan jika ia memiliki tipe kulit kering. Ia rutin menggunakan sheet mask di malam hari agar kulitnya tetap terhidrasi.

3. Naeun 'Apink'

instagram.com/marcellasne_

Sama dengan Jisoo, Naeun memiliki tipe kuling kering sehingga ia lebih memilih reapply pelembap wajah dari pada makeup. Di sela-sela syuting, Naeun juga suka memakai sheet mask agar kulitnya tetap lembap.

4. Bae Suzy

instagram.com/suzybae__

Aktris sekaligus penyanyi yang satu ini mempunyai metode perawatan kulit “424” yaitu membersihkan wajah dengan pembersih yang berbahan dasar minyak selama 4 menit. Lalu, ia mencuci muka dengan sabun muka 2 menit dan yang terakhir membilasnya dengan air selama 4 menit. Tertarik mencobanya?

5. Seohyun

instagram.com/seohyunnews

Mantan anggota idol group Girl Generation ini menggemari skincare dengan berbahan dasar minyak. Ini bertujuan agar mukanya tetap glowing meski sudah menghapus makeup.

6. Song Hye Kyo

instagram.com/kyo1122

Lawan main Park Bo Gum di drama Korea Encounter ini juga dijuluki sebagai dewi Korea karena wajahnya yang awet muda dan tampak seperti berusia 20-an, padahal umur Song Hye Kyo kini telah menginjak hampir 40 tahun. Rahasia kecantikan Song Hye Kyo adalah rajin membuat masker alami di rumah seperti yang berbahan dasar madu atau susu. Ia melakukannya sekitar dua kali dalam seminggu.

7. Park Shin Hye

instagram.com/ssinz7

Kunci wajah glowing dari aktris berumur 30 tahun ini adalah ia nggak melewatkan seharipun tanpa masker. Setiap sebelum beraktivitas, ia memakai masker terlebih dahulu agar wajah terlihat cerah seharian.

Itulah tips merawat kulit wajah a la Artis Korea agar glowing. Selamat mencoba ya.

IDN Media Channels

Latest from Skin