Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Manfaat Serum Bagi Kecantikan Wajah

Boleh banget dicoba!

Popbela.com

Semakin hari, dunia kecantikan semakin maju dan mengeluarkan berbagai macam jenis perawatan kecantikan. Serum adalah salah satu contohnya. Telah banyak beredar berbagai jenis serum wajah. Bagi kondisi kulit bermasalah, serum memang dapat membantu memperbaiki kondisi tersebut. Selain itu, berikut lima manfaat serum bagi kecantikan wajah. Keep scrolling!

1. Memberi nutrisi pada kulit wajah

cara menghilangkan bekas jerawat/refinery29.com

Pada umumnya seru mengandung berbagai zat aktif dan vitamin yang bertujuan untuk menutrisi dan mengembalikan kesehatan kulit wajah.

2. Membuat kulit wajah lebih tampak bersinar

byrdie.com

Jika digunakan secara rutin, serum juga akan membuat wajah tampak bersinar. Ini karena serum bekerja secara efektif hingga ke dalam kulit dan membuatnya jadi lebih bercahaya.

3. Mencegah penuaan dini

jamienelsonphoto.com

Serum biasanya ditujuan untuk satu permasalahan kulit, seperti mencerahkan, menyamarkan pori, atau sebagai anti penuaan dini. Beberapa kandungan yang ada dalam serum anti-aging adalah retinol yang memang baik bagi regenenerasi kulit wajah.

4. Menghaluskan kulit wajah

skinhealth.com

Bukan hanya membantu menyelesaikan berbagai permasalahan kulit wajah, serum juga akan membuat kulit wajah jadi semakin halus dan lembut.

5. Mencegah pengaruh buruk dari polusi dan paparan sinar matahari

lorealparisusa.com

Serum juga berguna sebagai pelindung wajah agar terbebas dari pengaruh buruk polusi dan juga sinar matahari. Kulit wajah pun akan tetap sehat deh!

Ternyata banyak sekali ya, Bela kegunaan dan manfaat serum bagi kecantikan wajah. Bisa kamu coba nih sebagai salah satu produk wajib untuk menjaga kecantikan wajahmu.

IDN Media Channels

Latest from Skin