Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Wajah Cerah & Terproteksi, Ini 4 Keunggulan NIVEA Sun Face Serum

Proteksi pasti, cerah sepanjang hari

Asri Muspita Sari

Kamu lagi cari sunscreen? Kamu baca artikel yang tepat, karena kali ini Popbela akan ulas nih keunggulan dari salah satu sunscreen favorit cewek-cewek.

Yap, ada NIVEA Sun Face Serum Instant Aura dan NIVEA Sun Face Serum Oil Control. Ada yang sudah punya di rumah? Kalau kamu belum punya dan penasaran untuk pakai ini, keep scrolling ya!

Keunggulan 1: mudah menyerap dan teksturnya terasa ringan

Popbela.com/Ridho Fauzan

Jenis dan tekstur sunscreen kini semakin bervariasi ya, Bela. Ada sunscreen yang berbentuk lotion, gel, krim, stik, hingga spray. NIVEA Sun Face Serum Instant Aura dan NIVEA Sun Face Serum Oil Control hadir dalam formula water-based dengan tekstur yang berbentuk gel.

Menariknya, tipe sunscreen yang seperti ini punya beberapa kelebihan, seperti tekstur yang ringan, nggak lengket di kulit, mudah meresap, dan terasa segar saat diaplikasikan ke wajah.

NIVEA Sun Face Serum Instant Aura dan NIVEA Sun Face Serum Oil Control mengandung double UV Protection dengan SPF 50+ PA+++ yang mampu memberikan proteksi maksimal #SunGuarantee terhadap efek negatif sinar UVA dan UVB yang dapat merusak kulit.

Keunggulan 2: mudah diaplikasikan tanpa meninggalkan white cast

Popbela.com/Ridho Fauzan

Ternyata, nggak semua sunscreen bisa bikin kulit kita tampak menarik lho, Bela. Ada beberapa sunscreen yang justru membuat penampilan kita nggak maksimal, seperti wajah jadi kusam dan munculnya white cast.

Kalau sudah muncul white cast, wajahmu bakal kelihatan abu-abu dan tampak seperti pakai topeng. Whitecast sendiri adalah kondisi di mana sunscreen meninggalkan residu atau lapisan yang berwarna putih pada kulit usai diaplikasikan ke wajah. Biasanya, white cast akan muncul jika kamu menggunakan physical sunscreen.

Sebagai solusinya, Bela bisa beralih dari physical sunscreen ke chemical sunscreen. Untuk produk chemical sunscreen-nya, tentu saja Popbela akan merekomendasikan NIVEA Sun Face Serum Instant Aura dan NIVEA Sun Face Serum Oil Control.

Kandungan Licorice Extract yang terdapat pada NIVEA Sun Face Serum Instant Aura dan NIVEA Sun Face Serum Oil Control bermanfaat untuk meratakan warna kulit, membuat wajah tampak lebih cerah, sehat, dan lebih bercahaya. Meskipun sunscreen ini punya efek mencerahkan, Bela nggak perlu khawatir dengan white cast-nya ya.

Seperti yang sudah Popbela ulas tadi, NIVEA Sun Face Serum Instant Aura dan NIVEA Sun Face Serum Oil Control adalah tabir surya jenis chemical sunscreen. Tipe sunscreen ini memiliki filter UV yang mampu menyerap cahaya alih-alih dipantulkan.

Keunggulan 3: packaging tube-nya super handy, bisa untuk sehari-hari

Popbela.com/Ridho Fauzan

Dari segi packaging, NIVEA Sun Face Serum Instant Aura dan NIVEA Sun Face Serum Oil Control hadir dalam kemasan tube berwarna pink dan biru 30ml yang super handy. Popbela jatuh cinta banget sama kemasan sunscreen ini. Kenapa? Packaging seperti ini gampang dibawa bepergian dan memudahkan Popbela untuk reapply produknya.

Karena memiliki tekstur yang ringan, NIVEA Sun Face Serum Instant Aura dan NIVEA Sun Face Serum Oil Control cocok untuk digunakan setiap hari. Bela bisa mengaplikasikan sunscreen ini setelah menggunakan pelembap dan sebelum menggunakan makeup.

Menariknya, sunscreen ini dapat membantu membuat makeup lebih tahan lama, lho. Selain itu, kandungan Vitamin E pada NIVEA Sun Face Serum Instant Aura dan NIVEA Sun Face Serum Oil Control juga bisa membuat tekstur kulit lebih halus dan menghidrasi kulit secara optimal.

Untuk cara pemakaiannya, Bela bisa ikuti step berikut ya:
1. Gunakan sebelum mengaplikasikan makeup
2. Oleskan 2 ruas jari NIVEA Sun Face Serum Instant Aura dan NIVEA Sun Face Serum Oil Control pada 2 ruas jari
3. Aplikasikan seluruh wajah secara merata sebelum terkena paparan sinar matahari

Keunggulan 4: efek tone up yang natural

Popbela.com/Ridho Fauzan

Chemical sunscreen punya karakteristik yang dapat memberikan tampilan wajah natural. Begitupun dengan NIVEA Sun Face Serum Instant Aura dan NIVEA Sun Face Serum Oil Control yang bisa memberikan efek tone up alami.

Hal ini berkat kandungan Aura Booster dan Licorice Extract yang diformulasikan secara khusus sehingga dapat menghasilkan efek tone up yang natural.

Secara keseluruhan, Popbela suka banget sama NIVEA Sun Face Serum Instant Aura dan NIVEA Sun Face Serum Oil Control dan merekomendasikan sunscreen ini untuk kamu coba! Saat diaplikasikan ke wajah, sunscreen ini mudah menyerap, ringan, dan nggak bikin wajah Popbela jadi abu-abu.

Nah, untuk Bela yang lagi cari sunscreen, nggak ada salahnya untuk mencoba sunscreen ini. Kenapa? Karena cuma NIVEA Sun Face Serum Instant Aura dan NIVEA Sun Face Serum Oil Control yang memberikan proteksi pasti dan cerah sepanjang hari.

Tertarik mencobanya, Bela? Kalau iya, kamu bisa membeli produknya dengan harga Rp50 ribuan saja. Yuk, langsung check out produknya di sini!

Happy shopping babes! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Skin