Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Langkah Benar Rawat Kulitmu di BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE

Langkah Benar, Kulit Cerahmu Bersinar

Asri Muspita Sari

Kulit yang tampak cerah dan bersinar adalah salah satu ciri-ciri kulit sehat. Kulit yang sehat juga bisa menunjang penampilan dan bikin kamu jadi lebih percaya diri. Benar begitu, Bela? Sayangnya, masih banyaknya informasi menyesatkan dan merugikan masyarakat tentang cara untuk mendapatkan kulit cerah.

Hal inilah yang melatarbelakangi BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE untuk mengkampanyekan #BrightDoneRight. Lalu, pesan apa sih yang ingin disampaikan ERHA ULTIMATE lewat kampanye ini? Cari tahu yuk, Bela!

1. Ajak masyarakat untuk memilih langkah dan proses yang benar dalam merawat kulit

Dok. BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE

Selama ini masih banyak informasi menyesatkan seputar perawatan kulit yang masih dipercaya oleh sebagian besar orang. Alih-alih membuat kulit sehat, mitos dan cara menyesatkan tersebut justru bisa menimbulkan masalah pada kulit. Bahaya banget nggak sih, Bela?

Melihat kondisi ini, BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE kembali mengkampanyekan #BrightDoneRight dengan membawa pesan baru, yaitu “Langkah Benar, Kulit Cerahmu Bersinar” pada 8 Oktober 2023 lalu.

Lewat kampanye tersebut, BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE ingin mengajak masyarakat untuk memilih langkah dan proses perawatan yang benar dalam mencapai kulit sehat, segar, serta glowing.

2. Gandeng komunitas dan influencer

Dok. BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE

Bertempat di Habitate Kuningan, Jakarta Selatan, acara re-launching #BrightDoneRight yang diselenggarakan BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE mengajak komunitas Bright Friends Forever (BFF) dari Brightening Center, komunitas dari media partner, serta influencer untuk melangkah benar demi mencapai kulit yang sehat, segar, dan bersinar.

Tak hanya itu, acara ini turut mengundang dr. Ike Yurissa yang hadir sebagai Skin Expert untuk memberikan edukasi dasar tentang perawatan kulit. Ia juga membocorkan beberapa tips dan rekomendasi tindakan serta produk BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE untuk mencapai kulit sehat.

“Dari campaign ‘Langkah Benar, Kulit Cerahmu Bersinar’ ini tentunya kita ingin menginspirasi anak-anak muda untuk menjadi cerah in every way, inner and out with the right journey,” kata Aditiya Muchsin Sobari, Senior Brand & Product Management Manager Arya Noble. 

“Kalian bisa bersinar secara individu dengan tentunya muka yang bersinar dan lebih percaya diri di luar sana. Let your inner beauty shine together with your skin,” tambahnya.

3. Tawarkan tiga solusi clinical program

Dok. BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE

Buat Bela yang belum tahu, ERHA ULTIMATE adalah rangkaian solusi lengkap perawatan kulit dan rambut yang memberikan pengalaman dan kemudahan kepada konsumen melalui tindakan dan produk yang terpercaya sejak 24 tahun lalu. 

ERHA ULTIMATE hadir dengan clinical program yang memiliki perencanaan tindakan dan produk yang lebih detail dan jelas, didiskusikan kepada konsumen bersama Dermatologist atau Skin Expert untuk memberikan solusi yang tepat sebelum program mulai dijalankan.

Sementara BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE adalah solusi untuk membantu konsumen dalam mendapatkan kulit sehat, segar, dan glowing dengan langkah dan proses yang benar untuk mencapai potensi maksimal hingga konsumen dapat meningkatkan kepercayaan dirinya.

BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE menawarkan tiga solusi clinical program, yaitu:

  • Glow Glam Program (healthy and glowing skin solution)
Dok. BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE

Solusi perawatan BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE untuk mengangkat sel kulit mati dan memberikan ekstra hidrasi agar kulitmu tampak lebih sehat dan bercahaya.

  • Crystal Clear Program (dark spot solution)
Dok. BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE

Solusi perawatan untuk mengatasi masalah noda kehitaman atau hiperpigmentasi pada wajah sehingga warna kulit menjadi merata dan lebih cerah.

  • Royal Wedding Program (pre-marital care solution)
Dok. BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE

Solusi perawatan yang dihadirkan untuk memberikan tampilan sempurna dengan kulit yang lebih cerah dan sehat di hari bahagia.

Dari ketiga perawatan di BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE di atas, Bela penasaran dan tertarik mau coba program yang mana nih? Kasih tahu Popbela di kolom komentar dong!

4. Bisa cek kondisi kulit gratis dengan Skin Expert dan aplikasi ERHA Buddy

Dok. BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE

Acara re-launching kampanye #BrightDoneRight juga dibuka dengan performance dance yang meriah. Menariknya lagi, di acara ini peserta yang hadir bisa cek kondisi kulit gratis dengan Skin Expert di dalam glowing corner

Selama di glowing corner, mereka dapat melakukan konsultasi kulit untuk mendapatkan wajah sehat, segar, dan glowing secara personalized dan comprehensive. Oh ya, peserta juga bisa ikut mencoba Skin Age Detector yang bisa diakses melalui aplikasi ERHA Buddy.

Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa mengetahui kondisi kulit menggunakan teknologi AI, yang merupakan inovasi terbaru dari ERHA lho, Bela. Wah, bisa kebayang dong seperti apa serunya acara ini?

5. Komitmen BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE

Dok. BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE

Didukung oleh Dermatologist atau Skin Expert di Indonesia, BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE telah terbukti mencerahkan lebih dari 1 juta orang di Indonesia, ERHA ULTIMATE telah membuktikan clinically proven glowing result dengan perawatan yang teruji klinis untuk tindakan dan produk yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan serta kondisi setiap orang.

Ada tiga treatment plan yang bisa Bela pilih di BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE, yaitu Advance Plan (1x konsultasi, lebih dari 1 treatment, produk), Basic Plan (1x konsultasi, 1 treatment, produk), dan Product Plan (1x konsultasi dan produk).

Program BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE dirancang secara personalized yang berfokus pada permasalahan kulit kusam serta noda kehitaman atau hiperpigmentasi.

Nah, beberapa rekomendasi treatment-nya antara lain:

  • Instaradiance by IPL
Dok. BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE

Bela mau treatment yang hasilnya bisa langsung terlihat dan memberikan efek instant glowing? Instradiance by IPL adalah jawabannya! Yap, treatment ini hanya butuh waktu 20 menit saja lho dan dapat dilakukan di area tubuh juga ya, Bela. 

Treatment ini menggunakan metode IPL terbaru dengan kecepatan tinggi, energi yang rendah, dan jumlah shot yang lebih banyak, hasilnya bisa lebih maksimal dibandingkan IPL konvensional!

  • Ultimate Radiance With Magic Glow Drops
Dok. BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE

Kalau mau dapat instant glowing dan wajah cerah hanya dengan satu kali treatment, kayaknya Bela wajib coba Ultimate Radiance With Magic Glow Drops nih. Treatment yang satu ini menggunakan proses Microdermabrasion, yaitu eksfoliasi untuk menghilangkan sel kulit mati dan merangsang sel kulit yang baru. Selain itu ada beberapa langkah lainnya seperti IPL dan memberikan massage, serta serum untuk meremajakan kulit.

  • Crystal Glow Peeling
Dok. BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE

Jika Bela ingin sel-sel kulit mati terangkat sempurna dan hasil yang instant glowing, Popbela sarankan kamu untuk mencoba treatment eksfoliasi ini. Proses treatment-nya dengan cara memijat area wajah hingga cairan peeling meresap. Setelah itu, wajahmu akan lebih halus, cerah, bersih, dan tentunya glowing. Yakin nggak mau coba?

  • Hydra Glow Facial
Dok. BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE

Bela yang mau punya wajah cerah dan sehat, sini merapat! Kamu bisa coba treatment Hydra Glow Facial. Treatment ini menggunakan Hydra Facial device yang dikombinasikan dengan teknik hidradermabrasi akan membuat kulit terlihat lebih cerah, terhidrasi, halus, dan kenyal.

Oke Bela, itu tadi beberapa treatment yang bisa kamu coba di BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE. Semoga semangat dari pesan baru #BrightDoneRight ini bisa terus menginspirasi pria dan wanita untuk menjadi cerah dalam segala hal, baik dari dalam maupun luar. 

Saatnya temukan langkah benar untuk wujudkan kulit impian yang cerah bersinar bersama BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE! Yuk, konsultasikan masalah kulitmu dengan Skin Expert sekarang! Kamu bisa langsung klik di sini untuk book appointment

Untuk informasi lengkap tentang BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE, kamu bisa cek Instagram @erha_brighteningcenter dan Instagram @erha.utimate. Jangan lupa di-follow ya! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Skin