Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Biar Tetap Terawat, Ini Rekomendasi Pelembap untuk Kulit Berminyak

Ada yang sudah kamu coba belum?

Arnintya Juninda

Pelembap wajah atau moisturizer adalah salah satu produk skincare yang wajib kita gunakan sehari-hari. Banyak mungkin dari kamu yang akan bertanya “Kulit berminyak butuh pelembap juga? Makin berminyak dong!” jawabanya adalah ya, kulit berminyak pun butuh pelembap. Selain untuk melembapkan, ternyata pelembap juga berfungsi untuk melembutkan serta menghaluskan kulit. Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, Popbela punya rekomendasi pelembap yang akan cocok buat kulit kamu nih!

1. Kiehl's Ultra Facial Oil Free Gel Cream

www.smallnhot.com

Pelembap ini diklaim tidak mengandung minyak sama sekali dan memiliki tekstur gel sehingga dapat menyerap dengan cepat kedalam kulit. Karena tidak memiliki kandungan minyak sama sekali, produk ini akan membuat wajah kamu bebas kilap!

2. Hada Labo 3D Gel

www.lipstiq.com

Kalau yang satu ini hampir cocok digunakan untuk semua jenis kulit, salah satunya yang bisa cocok adalah bagi yang memiliki kulit berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid sehingga dapat membantu mengunci kelembapan wajah kamu setiap hari tanpa terasa lengket atau greasy.

3. Etude House Zero Sebum Fresh Gel Cream

seoul2u.id

Kalau pelembap yang satu ini  bisa menahan minyak pada wajah lho! Tekstur gel-nya memang butuh beberapa saat untuk menyerap di kulit tetapi tetap nyaman dipakai sehari-hari. Oh iya, pelembap ini tidak memiliki kandung fragrance sama sekali lho!

4. Sensatia Botanicals Just Geranium Facial Dream Cream

sensatia.com

Kalau yang satu ini adalahi brand lokal asal Bali. Diperkaya dengan aroma bunga-bunga yang menenangkan, moisturizer ini cocok banget bagi kamu yang cari pelembap dengan kandungan natural.

5. Benton Deep Green Tea Lotion

www.yesstyle.com

Walaupun namanya lotion, produk ini sebenarnya adalah pelembap wajah. Teksturnya yang cair karena kandungan utama nya air membuat produk cepat menyerap. Selain itu karena memiliki kandungan green tea moisturizer ini bisa menenangkan kulitmu yang sedang berjerawat lho!

6. Skin1004 Centella Asiatica Cream

thenakedseries.co

Selain memiliki fungsi sebagai pelembap, kandungan utama centella asiatica pun bisa meredakan kemerahan pada kulit wajah mu yang mungkin juga super sensitif. Pelembap ini bisa buat kulit berminyak kita lebih terlihat terhidrasi lho.

7.COSRX Honey Ceramide Full Moisture Cream

skinsider.co.uk

Selain melembapkan kulit, ternyata pelembap ini punya fungsi lain. Berkat adanya kandungan ceramide, produk ini dapat mempercepat penyembuhan kulit yang mengalami kerusakan.

IDN Media Channels

Latest from Skin