Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Masker yang Bisa Mencerahkan Kulit Kusam

Wajah makin mulus dan bercahaya deh!

Arnintya Juninda

Beberapa orang memutuskan untuk melakukan kegiatan di luar ruangan selama dalam masa liburan, tetapi ternyata hasilnya bikin kulit menjadi kusam. Merasa tidak pede dengan tampilan kulit kusam pasca liburan akhir tahun akibat paparan polusi dan sinar matahari? Tenang aja, kamu masih bisa mengembalikan tampilan kulit kamu yang cerah dan glowing kok, Bela!

Salah satu caranya adalah dengan rutin menggunakan masker yang dapat mengatasi masalah tersebut. Berikut rekomendasi masker yang bikin kulit jadi lebih cerah!

1. Somethinc - Skin Goals Brightening Glow 10 Minutes Wash Off Mask

somethinc.com

Masker wash-off keluaran Somethinc ini mengombinasikan empat kandungan pencerah kulit yaitu Sabi White, G2Light, Alpha Arbutin dan Glutathione. Selain itu terdapat kandungan marine collagen dan strawberry seed sehingga selain mencerahkan juga bisa tetap membuat kulit bersih dan kenyal. FYI, masker ini cukup disarankan untuk pemilik kulit berminyak karena berbahan clay yang memiliki tampilan kulit yang kusam.

2. Numa Skin – Nourishing Flower Fushion Infused Mask

instagram.com/thenumaskin

Masker yang bisa dibilas ini memiliki kandungan bernagai jenis bunga yang dapat menghidrasi kulit dan juga mencerahkan. Kandungan utamanya adalah bunga mawar, bunga Sakura dan green tea yang dapat memberikan nutrisi dan sensasi aromatik saat digunakan. Buat kamu yang mau mencerahkan kulit sekaligus merasa rileks, cobain masker ini yuk!

3. Luxcrime x Awkarin – Glow Baby Glow Mud Mask

instagram.com/luxcrime

Mud mask yang memiliki kandungan utama bentonite clay dan kaolin ini dapat menenangkan serta mencerahkan kulit. Kedua kandungan utama tersebut juga dapat digunakan untuk perawatan kulit berjerawat serta membersihkan pori-pori. Selain kulit kusam hilang, kulit juga jadi terasa lebih bersih deh! Mau coba, Bela?

4. Skinclair – Bright To Be Brightening Hydration Mask

skinclair.co

Ada yang istimewa dari masker pencerah kulit dari Skinclair. Walaupun jenisnya adalah clay mask tetapi ternyata teksturnya nggak terlalu thick lho! Masker ini dilengkapi dengan butiran scrub yang dapat membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menjadi penyebab utama tampilan kulit menjadi terlihat kusam. Gunakan masker dari Skinclair secara rutin selama dua kali seminggu untuk hasil yang maksimal ya!

5. Sensatia Botanicals – Brightening Kakadu Plum Gel Mask

sensatiabotanicals.com

Wash-off mask dari Sensatia Botanicals ini mengandung kandungan utama yaitu Kakadu plum yang kaya akan vitamin C sehingga dapat membantu mencerahkan kulit yang tampak kusam. Selain itu di dalam masker ini juga terdapat kandungan licorice, vitamin E dan grapefruit peel oil yang melembapkan kulit dan membuat aroma sehingga penggunaan masker membuat kita lebih rileks.

6. Luvla – Glow Repair Sleeping Mask

instagram.com/luvla.idn

Sleeping mask yang satu ini mengandung empat kandungan utama yaitu DNA Salmon, goji berry, royal jelly dan collagen yang siap membantu untuk mencerahkan, melembapkan serta menutrisi kulit. Penasaran mau coba sleeping mask ini, Bela?

7. The Aubree Skin – Radiance Exfoliating Mask

theaubree.skin

Salah satu kuncu kulit cerah adalah dengan ruting melakukan eksfoliasi. The Aubree Skin memiliki masker khusus eksfoliasi yaitu Radiance Exfoliating Mask. Diperkaya dengan glycolic acid, lactic acid dan biogenic salicylic acid 200, masker ini dapat membantu kamu untuk mendapatkan tampilan kulit yang cerah serta bercahaya.

IDN Media Channels

Latest from Skin