Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Acne Patch Super Gemas, Bikin Penampilan Makin Unik!

Jerawat? Let's make it cute!

Angela Paramitha

Siapa di sini yang merupakan penggemar acne patch? Yes! Acne patch dikenal sebagai shortcut untuk menutupi jerawat, terlebih yang sudah matang. Selain itu, bisa juga mempercepat penyembuhan, meminimalisir timbulnya bekas jerawat, dan menghindari memperparah keadaan jerawat kita. Dengan penemuan ini, kamu bisa terlindungi dari godaan memencet jerawat dan melindungi jerawat dari bakteri-bakteri yang tanpa kita sadari bisa memperparah jerawat.

Yang menarik, tidak seperti acne patch pada umumnya yang berbentuk bulat dan relatif transparan, rekomendasi acne patch kali ini adalah acne patch yang memiliki gambar serta bentuk yang super menggemaskan! Cocok banget untuk kamu yang suka tampil unik dan cute. Yuk, cek di sini!

1. Teddy Clubs Embrace Your Flaws Acne Patch

instagram.com/teddyclubs/

Wah, dari brand lokal nih! Teddy Clubs punya acne patch yang lucu banget! Embrace Your Flaws Acne Patch ini memiliki bentuk bunga berwarna pink yang kaya dengan hydrocolloid yang akan membantu menarik minyak dan whitesheads pada jerawat. Produk ini menggunakan material yang waterproofnon-drying, dan non-irritating. Si gemas ini juga bisa membantu penyembuhan jerawat dalam semalam, lho! Kamu bisa menyamarkan jerawat sekaligus terlihat lucu dengan bentuknya yang estetik hanya dengan harga Rp29.000 saja!

2. Mad For Makeup 'A Star is Born' Pimple Patch

instagram.com/madformakeup.co/

Masih dari brand lokal, nih! Kali ini berbentuk bintang berwarna kuning, how cute! A Star is Born dari Mad For Make Up ini bisa menyembuhkan jerawat yang meradang, punya daya serap yang tinggi, dan bisa melindungi jerawat dari debu dan bakteri. Selain itu kemasannya juga sangat gemas! Hayo, siapa yang mau jadi 'bintang'? 

3. The Crème Shop 'Dreamy Skin' Dark Spot Acne Patches

thecremeshop.com

The Crème Shop buatan Korea ini memiliki beberapa varian acne patch yang lucu-lucu dengan kandungan utama hydrocolloid  yang bisa menyerap minyak, mempercepat pematangan jerawat, dan memperbaiki jaringan kulit yang terinfeksi karena jerawat. Produk ini juga cruelty-free, lho! Selain itu acne patch dari The Crème Shop ini juga diklaim  dapat memberikan solusi tanpa rasa sakit pada jerawat.

Salah satunya ada Dreamy Skin, yang memiliki warna biru dan kuning dengan bentuk hati, bintang, dan awan dalam satu set yang berisi 24 patch berbagai ukuran dengan harga $4.50 atau sekitar Rp65.000. Keistimewaan acne patch ini tidak hanya di tampilan lucunya, namun juga kandungan salicylic acid dan witch hazel yang akan mencegah munculnya kembali jerawat. 

4. The Crème Shop 'BT21: Brilliant Skin'

thecremeshop.com

ARMY, sini merapat! Masih dari The Crème Shop, nih, brand kecantikan ini mengeluarkan lagi acne patch yang unik banget yaitu bergambar karakter-karakter dari personel BTS yang gemas banget ditambah lagi dengan kandungan zinc yang dapat membantu menyembuhkan peradangan area kulit yang berjerawat. Terdapat 32 patch karakter lucu dengan 3 ukuran yang ada dalam satu set dengan harga $8.00 atau sekitar Rp115.000. Pasti gemas banget pas ditempel di wajah!

5. Truly Beauty Super Acne Trio

trulybeauty.com

Si trio gemas dari Truly Beauty! Kolesi acne patch dengan bentuk hati, bintang dan daun hemp ini juga terdapat detail glitter yang membuat acne patch ini semakin gemas ketika dipakai. Selain itu, produk ini juga memiliki beragam kandungan seperti hydrocolloidglycolic acid, dan tea tree oil. Hydrocolloid di patch ini untuk melindungi skin barrier dan glycolic acid untuk mengangkat lapisan kulit atas dan mendorong produksi kolagen. Produk ini juga mengklaim akan membuat kulit menjadi lembut setelah jerawat terangkat. Kamu bisa mendapatkan si trio ini sekaligus dengan harga $45.90 atau sekitar Rp665.000.

6. Squish Beauty Flower Power Acne Patches

squishbeauty.com

Perempuan mana yang nggak suka sama barang berkilau? Here it is! Flower Power Acne Patches dari brand kecantikan milik supermodel Charli Howard yang bernama Squish Beauty. Set acne patch ini menarik banget dengan bentuk bunga lima warna dan dilengkapi dengan beads berkilau di bagian tengahnya. It's gonna give you some sparkle! Si colorful ini juga terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk kulit sensitif serta mengandung hydrocolloid juga yang akan membantu menghilangkan jerawat tanpa bekas. Satu set Squish Beauty Flower Power Acne Patches berisi 20 patch dengan harga $14.00 atau setara dengan Rp202.000. 

So, itu dia 6 rekomendasi acne patch gemas dan unik dari Popbela. Sambil menyembuhkan jerawat sekalian tampil cute dengan nyaman dan percaya diri!

IDN Media Channels

Latest from Skin