Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beautify Your #CrystalClearHeart di Hari Raya Idulfitri

Kulit sebening kristal, I'm coming!

Anastasia Desire

Lebaran sebentar lagi tiba nih, Bela. Selain beli baju baru, kamu juga perlu menjaga dan merawat kulitmu agar terlihat cantik dan cerah merona saat merayakan hari raya nanti. Oleh karena itu, penting untuk membuat dirimu bersinar dan all out seharian di hari yang fitri.

Yuk, buat kulitmu sebening kristal dengan rambut yang berkilau sehingga dapat tampil memukau sepanjang hari di hari raya dengan rangkaian produk dari L’Oreal Paris, Bela. Popbela belakangan ini lagi sering pakai rangkaian produk dari L’Oreal Paris lho!

Coba baca dulu deh beberapa produknya berikut ini, karena siapa tahu produk-produk tersebut adalah yang selama ini kamu cari. Apa nih produk andalan kamu biar flawless all day long di hari raya nanti?

1. L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence

Dok. L’Oreal Paris

Kamu pengen punya kulit wajah bening sebening kristal? Rutin pakai L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence deh mulai sekarang. Essence dari L’Oreal Paris ini bisa menyerap hingga 10 lapisan, mengandung salicylic acid, untuk kulit tampak sebening kristal dalam 7 hari. Selain itu, L'Oreal Paris Crystal Micro Essence ini juga bisa menyamarkan tampilan pori serta menghaluskan tekstur kulit agar wajah terasa lebih halus dan tampak muda.

Sekarang, punya kulit tampak sebening kristal bukanlah mimpi lho!

2. L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Dok. L’Oreal Paris

Masih dalam rangkaian Revitalift, L’Oreal Paris juga menghadirkan serum wajah untuk kulit muda bercahaya, yakni L'Oreal Paris Hyaluronic Acid Serum. Sudah banyak yang mengulas produk serum wajah satu ini, untuk kelembaban mendalam dan menyamarkan tanda kerutan pertama.

Serum wajah ini dilengkapi dengan 2 jenis Hyaluronic Acid, macro HA untuk melembabkan secara intens untuk kulit terasa halus, sedangkan micro HA, menyerap ke dalam kulit untuk mengenyalkan kulit dari dalam. Jadi, setelah pemakaian pun kulit akan terasa kenyal, halus dan cerah seketika. Buktikan sendiri deh efek serum wajah ini.

3. L'Oreal Paris UV Defender Daily UV Serum Protector

Dok. L’Oreal Paris

Produk sunscreen dari L’Oreal Paris yang bisa kamu coba adalah L'Oreal Paris UV Defender, Daily UV Serum Protector. Produk ini adalah kombinasi SPF 50+ PA++++ dan skin care actives, untuk mencegah kulit tampak 5 tahun lebih tua.  Kulit terlindungi dari noda hitam, kulit kusam dan garis halus.

L'Oreal Paris UV Defender sangat cocok untuk semua jenis kulit wanita Indonesia. Bright & Clear untuk kulit kusam, Matte & Fresh untuk kulit berminyak, correct & protect untuk kulit tidak merata dan Moist & Fresh untuk kulit kering. Jangan lupa ya, untuk selalu pakai sunscreen setiap hari walaupun kamu dalam ruangan.

4. L'Oreal Paris Infallible 24H Matte Cover Foundation

Dok. L’Oreal Paris

Kita beralih ke foundation ya, Bela! Kalau kamu butuh foundation yang bisa memberikan hasil matte yang natural sekaligus high coverage, L'Oreal Paris Infallible 24H Matte Cover Foundation jawabannya. Foundation ini juga terbukti transferproof, waterproof, dan juga sweatproof lho!

Oh ya, jangan pernah tanya seberapa tahan lamanya produk ini ya. Sesuai dengan namanya, foundation ini bisa tahan hingga 24 jam. Belum lagi, ini sudah terbukti 24H Oil -Control, 24H Shine-Control lho, jadi bisa menjaga makeup tetap matte seharian.

Ada 10 shades ya, dan tenang, semuanya cocok kok dengan warna kulit Indonesia.

5. L'Oreal Paris Extraordinary Oil Hair Serum

Dok. L’Oreal Paris

Sekarang kita beralih pada produk perawatan rambut ya. Khusus untukmu, kamu bisa pakai L'Oreal Paris Extraordinary Oil Hair Serum. Serum perawatan rambut intensif ini hadir dengan 5 varian: Floral Rose, Floral Lavender, Pink (for frizzy unruly hair), Floral Jasmine, dan juga Gold (for all hair type). Bisa kamu sesuaikan dengan masalah atau jenis rambutmu sendiri.

Ada yang bilang, produk ini adalah satu-satunya produk yang berhasil menyulap masalah rambut ‘singa’ dalam waktu sekejap. Pokoknya ini anti-lengket dan anti-lepek ya, Bela. Wajib punya!

6. L'Oreal Paris Excellence Creme & Fashion Hair Color

Dok. L’Oreal Paris

Bosan dengan warna rambut yang itu-itu saja? Nggak ada salahnya kok untuk mengganti warna rambut, tapi supaya hasilnya maksimal jangan lupa pakai L’Oreal Paris Excellence Fashion Hair Color ya, dan baru-baru ini ada produk terbarunya, yaitu L'Oreal Paris Excellence Fashion Ash, ada 2 varian, matt ash & silver ash. Tidak perlu kuatir kalau nggak bisa ke salon, kamu bisa lakukan sendiri di rumah, bisa cek virtual try on di website L'Oreal Paris di  https://www.loreal-paris.co.id/hair-color-virtual-try-on ya!

Hayo, kamu sudah punya berapa produk L’Oreal Paris di rumah? (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Skin