Saat ini, masyarakat Indonesia tengah beradaptasi menjalankan rutinitas baru di segala aktivitas kehidupannya, termasuk menjalankan rutinitas perawatan kecantikan diri. Untuk itu, Hairspa dari L’Oreal Professionnel mengusung kampanye terbaru yaitu​#HairLifeBalance sebagai solusi untuk membangun semangat hadapi rutinitas baru bagi perempuan aktif Indonesia. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan manfaat seimbang antara kesehatan rambut, kulit kepala, dan diakhiri dengan pikiran yang rileks. 

Usir Rasa Stres Kamu dengan Perawatan Rambut dari L'Oreal Hair Spa Popbela.com/L'Oreal Hair Spa

Harus diakui, bahwa menjaga keseimbangan antara padatnya rutinitas dan kegiatan ​self-care merupakan sesuatu hal yang tidak mudah. Kita harus bisa menemukan kegiatan yang benar-benar pas, tepat, juga efektif. 

Sebagai contoh, untuk membuat feeling good baik secara mental dan penampilan diri sendiri, kamu bisa memilih untuk menggunakan pijatan dari servis L’Oreal Professionnel Hairspa karena manfaat yang dimiliki mampu membuatnya merasa ​refresh, relax, dan ​recharge d​i saat yang bersamaan​.

Usir Rasa Stres Kamu dengan Perawatan Rambut dari L'Oreal Hair Spa Popbela.com/L'Oreal Hair Spa

Pentingnya ​#HairLifeBalance yang disuarakan oleh L’Oreal Professionnel ​Hairspa ini ternyata didukung juga oleh seorang praktisi psikolog ahli, ​Tara de Thouars, BA, M.Psi​. “Studi dari ​The Journal of Physical Therapy Science tahun 2016 yang menyatakan bahwa pijatan di kepala mampu mengurangi hormon stress hingga 40%. Teknik pijatan yang tepat akan mengurangi beban berlebih yang berada di leher atau kepala ketika seseorang terlalu lelah menjalankan beberapa kegiatan sekaligus, sehingga dapat memberikan efek relaksasi. Selain itu wewangian seperti aromaterapi mampu membangunkan indera penciuman sehingga ​mood terasa lebih baik. Kegiatan ​self-care s​eperti merawat diri juga bisa menjadi bentuk apresiasi yang membuat kita jadi lebih bersemangat menghadapi rutinitas." 

Usir Rasa Stres Kamu dengan Perawatan Rambut dari L'Oreal Hair Spa Popbela.com/L'Oreal Hair Spa

Nah, untuk mendukung semangat perempuan aktif Indonesia dalam menjalankan rutinitas barunya, Hairspa Shampoo kini hadir dalam ukuran 250ml & Hairspa Conditioner dengan ukuran 200ml, agar lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. 

Sama seperti rangkaian Hairspa yang ditemukan di salon, terdapat dua varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan rambut dan kulit kepala kamu, yaitu varian Deep Nourishing untuk rambut kering & rusak, dan varian DX untuk kulit kepala berminyak & ketombe. Wah, wajib kamu coba nih, Bela!