Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Citra Fresh Glow Multifunction Gel: 1 Produk untuk Semua Kebutuhan

Multi-function dan multi-benefit nih

Anastasia Desire

Pernah merasa capek karena serangkaian perawatan yang makan banyak waktu dan produk? Kamu harus kenalan dulu dengan produk yang satu ini, Citra Fresh Glow Multifunction Gel. Yap sesuai dengan namanya, produk ini multifungsi banget terutama untuk perawatan kulit badan dan pencegahan masalah wajah. Kok bisa? Langsung saja kita ulas satu per satu ya, keep scrolling!

Klaim

Sesuai dengan namanya, multifunction gel keluaran Citra ini dapat digunakan untuk semua kebutuhan kita nih para cewek, khususnya untuk face dan body gel lotion. Citra Fresh Glow Multifunction Gel ini diklaim bisa digunakan sebagai pelembap wajah dan tubuh sehari-hari, sleeping mask, primer make-up, body hydrator, body perfume, dan juga after sun soothing.

Selain multifunction, produk ini juga multibenefit ‘kan? Jadi, Bela nggak perlu membawa banyak produk lagi deh, soalnya semuanya sudah ada di dalam satu kemasan Citra Fresh Glow Multifunction Gel.

Kemasan

Popbela.com/Anastasia Desire

Cukup menarik, Citra Fresh Glow Multifunction Gel ini hadir dalam kemasan clear tube dengan fliptop di bagian tutupnya, di mana ini sangat membantu kita untuk melihat isi produk itu sendiri. 

Kandungan & tekstur

Popbela.com/Anastasia Desire

Sekarang kita beralih pada kandungan dan juga tekstur. Di dalam kemasan, Citra Fresh Glow Multifunction Gel memberikan informasinya terkait kandungannya, seperti 100% natural essence, 20x vitamin B3 dan E untuk mendapatkan hasil kulit yang cerah, bening dan bercahaya, serta 0% alkohol.

Meski teksturnya sedikit kental, ini nggak bikin lengket alias mudah menyerap dalam hitungan detik saja. Teksturnya super ringan (light) juga, baik ketika kamu gunakan pada bagian wajah maupun tubuh.

Varian Citra Fresh Glow Multifunction Gel

Popbela.com/Anastasia Desire

Untuk varian, Citra Fresh Glow Multifunction Gel memberikanmu 3 opsi aroma alami yang bisa kamu pilih dan kamu suka, yakni:

  • Aloe Vera + Mint
    Varian pertama ini dapat membuat kulit menjadi lembap dan cerah berkat aloe vera essence-nya, sedangkan mint essence-nya bekerja untuk membuat kulit menjadi segar seketika.

  • Tomato + Pomegranate
    Varian kedua ini juga dapat membuat kulit menjadi lembap dan cerah dari manfaat tomato essence-nya, dan kandungan anti-oksidan dari pomegranate essence-nya dapat menjaga kulit tetap sehat dan halus.

  • Coconut Water + Blueberry
    Terakhir, bisa dibilang ini adalah varian yang paling baru. Ini juga bisa membuat kulit menjadi lembap dan cerah berkat kandungan nutrisi dan vitamin dari coconut water. Sedangkan blueberry essence-nya membuat kulit jadi tampak bercahaya.

Cara pakai

Popbela.com/Anastasia Desire

Sudah punya Citra Fresh Glow Multifunction Gel di rumah? Biar nggak salah, begini cara pakainya ya, dan ini sudah tertulis di bagian kemasan belakangnya.

Kamu hanya perlu mengusapkan gel pelembap ini dengan lembut pada bagian wajah dan tubuh yang membutuhkan kelembapan. Karena multifungsi, jadi ini bisa digunakan sebagai face and body gel lotion ya, mulai dari:

  • Daily face moisturizer: dipakai setiap pagi dan bikin kulit jadi glowing
  • Primer: sebelum menggunakan makeup
  • Body hydrator: sebagai body lotion gel yang ringan
  • Body perfume: memiliki aroma yang menyegarkan
  • After sun soothing: membuat kulit tetap sejuk meski terpapar sinar matahari

Harga

Bicara soal harga, Citra Fresh Glow Multifunction Gel dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni seharga Rp25.000,- saja. Lebih mudahnya lagi, ini sudah bisa kamu dapatkan di toko terdekat dan juga e-commerce favoritmu.

Berminat membelinya? (CSC)

IDN Media Channels

Latest from Skin