Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Noi Aswari Beberkan Rahasia Kulit Sehat dan Glowing-nya

Asal rutin, bisa kayak Noi juga kok

Anastasia Desire

Kulit memang jadi bagian tubuh yang paling diperhatikan para cewek. Soalnya, kulit yang bersih dan sehat mencerminkan pribadi pemiliknya, setuju Bela? Selain pakai skincare, kamu bisa mulai membiasakan pola hidup sehat untuk menjaga kulit tetap mulus, awet muda, dan bercahaya.

Seperti yang dilakukan beauty influencer Noi Aswari. Lewat akun Instagram-nya, Noi kerap membagikan tips supaya kulitnya terlihat sehat dan glowing. Kira-kira rutinitas apa saja ya yang dilakukan Noi? Yuk, langsung saja simak artikelnya berikut ini!

1. Noi Aswari rajin melakukan yoga dan pilates agar tubuhnya tetap bugar

Instagram/noiaswari

Jika Bela pengikut instagram Noi, pasti sudah hafal dong ya kalau ia gemar sekali berolahraga. Tubuh indah dan kulit glowing-nya tentu bukan hal instan dalam semalam. Diketahui jika Noi memang gemar berolahraga terutama yoga dan pilates. 

Pantas saja bentuk tubuhnya terjaga dan nampak selalu fresh

2. Nggak hanya itu, Noi selalu konsumsi makanan bergizi dan bernutrisi

Instagram/noiaswari

Selain rajin berolahraga, wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi sekaligus model ini tentunya juga mengatur pola makannya. Ia percaya, kesehatan tubuh dan wajah nggak hanya dari faktor luar tapi juga dari dalam.

Selain rajin olahraga, Noi juga menjaga asupan makannya. Ia memastikan setiap makanan yang dikonsumsi bernutrisi dan bergizi bagi tubuhnya. 

3. Rutin konsumsi suplemen kolagen juga salah satu rahasia kulit sehatnya

Dok. Blisse

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Noi juga merawat kesehatan kulitnya dari dalam. Salah satunya dengan rutin konsumsi kolagen untuk menjaga kesehatan kulitnya. Meskipun demikian, Noi sangat berhati-hati dalam memilih suplemen kolagen. Noi akan memastikan suplemen tersebut terbuat dari bahan alami yang telah lolos uji klinis, mengandung vitamin C dan vitamin lainnya yang diperlukan tubuh, memiliki ijin edar BPOM dan mendapat sertifikasi halal MUI. 

Noi juga memastikan bahwa collagen yang digunakan adalah Hydrolyzed Collagen Tripeptides yang lebih mudah diserap tubuh dan membantu produksi kolagen secara alami di dalam tubuh sekaligus menyehatkan kulit, sendi, kuku dan rambut. Noi menemukan suplemen kolagen sesuai keinginannya di Blisse Collagen.

Noi mendapatkan kesempatan untuk mencoba terlebih dahulu Blisse Collagen sebelum produk tersebut diluncurkan. Setelah rutin mengkonsumsi Blisse Collagen 2x sehari selama 2 minggu, Noi merasakan kulitnya lebih lembab, kenyal dan lebih sehat.

Bela bisa lho mendapatkan kulit yang sehat seperti Noi dengan secara rutin mengkonsumsi Blisse Collagen. Bela bisa langsung kepoin Instagram-nya di @blisseofficial.indonesia atau klik di sini

4. Minum air putih 2 liter sehari adalah kebiasaan Noi yang nggak boleh ke-skip

Instagram/noiaswari

Satu lagi nih rahasia Noi yang nggak boleh Bela skip. Yaitu rutin mengkonsumsi air putih setiap hari. Pastikan Bela selalu rajin minum air putih sebanyak 2 liter setiap hari. Kebiasaan baik dari Noi ini bisa berdampak baik bagi tubuh lho.

Jadi, Bela siap mengikuti rahasia Noi? (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Skin