Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tonjolkan Rona Wajahmu dengan 7 Rekomendasi Cream Blush On Terbaik

Pilih warna yang cocok dengan warna kulitmu!

Vidya Nathania

Blush on merupakan salah satu produk kosmetik untuk memberikan rona pada pipi. Selain itu, blush on memiliki banyak fungsi lainnya seperti dapat dijadikan sebagai eyeshadow, lipstik, bahkan dapat memberikan efek pipi menjadi lebih tirus. Blush on pun memiliki banyak jenis, dari mulai blush on bubuk, padat, hingga krim. 

Namun, dari semua jenis blush on, cream blush on lah yang memiliki ketahanan paling tinggi serta pigmentasi yang luar biasa. Selain itu, cream blush on juga sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki tipe kulit kering karena mampu memberikan kelembapan. Untuk menemukan cream blush on terbaik, simak yuk pembahasan kita kali ini!

1. Nars Liquid Blush On

WoahStyle.com

Para beauty enthusiast pasti tahu kalau merek Nars pemegang cream blush on terbaik. Selain pilihan warnanya sangat cantik, blush on yang satu ini memiliki tekstur cair yang memudahkanmu saat mengaplikasikan serta memiliki pigmentasinya yang tinggi sehingga cukup menggunakan sedikit saja, warnanya akan tahan lama seharian.

2. Bobbi Brown Pot Rouge

lushangel.com

Bobby Brown memang terkenal sebagai merek kosmetik dengan kualitas yang terbaik, maka itu Bobby Brown pun juga memiliki cream blush on terbaik dengan pilihan warna yang cukup banyak bahkan buat kamu yang memiliki warna kulit yang gelap. Selain itu, produk ini juga dapat melembapkan kulit wajahmu lho!

3. Lancôme Cushion Blush Subtil

sunshinekelly.com

Apakah kamu sedang mencari produk cream blush on terbaik yang praktis? Sepertinya blush on dari Lancome ini sangat tepat untukmu. Berbentuk cushion yang dilengkapi dengan spons sebagai aplikator. Warnanya yang natural dapat mempercantik hasil makeup-mu tanpa kesan yang berlebihan.

4. 3CE Creamy Cheek Stick

chinahao.com

Dengan berbagai kandungan bahan yang aman untuk digunakan, blush on dari merek 3CE pun termasuk ke dalam cream blush on terbaik yang patut untuk kamu coba. Ragam warna pilihannya pun cocok untuk sehari-hari karena sangat natural namun juga dapat di build up untuk menambah pigmentasi warna.

5. Glossier Cloud Paint Blush

themakeupstoremnl.com

Tak hanya kemasannya yang menarik perhatian, cream blush on terbaik milik Glossier ini ternyata menjadi produk favorit banyak orang. Selain karena formulanya yang mudah untuk dibaurkan, produk ini juga memiliki pilihan warna yang tak mainstream lho!

6. BLP Cheek Stain

Picdeer.com

Siapa bilang merek kosmetik lokal tak mempunyai cream blush on terbaik? BLP meluncurkan produk cream blush on yang sangat berkualitas. Memiliki pigmentasi yang cukup tinggi, produk yang satu ini juga memiliki kemasan yang mudah dibawa kemanapun.

7. Pixy Twin Blush

tokopedia.com

Selain merek BLP, Pixy pun juga meluncurkan produk cream blush on terbaik miliknya yang tersedia dengan warna yang cukup kontras dan cocok untuk kamu yang suka tampil dinamis. Formulanya sangat aman digunakan pada kulit dan cukup tahan lama.

Nah, itu dia ketujuh cream blush on terbaik versi Popbela yang bisa kamu pilih untuk menemanimu dalam menyempurnakan penampilan makeup-mu!

IDN Media Channels

Latest from Make Up