Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Semulus Artis K-pop dengan 7 Pilihan BB Cream Ini Yuk!

Yuk coba, Bela!

Vidya Nathania

Melihat keindahan kulit para bintang K-pop yang flawless dan glowing, nampaknya berhasil membuat para perempuan berupaya untuk mendapatkan tampilan kulit seperti itu. Salah satu rahasia yang dapat kamu lakukan tentu dengan menggunakan berbagai produk dari merek kecantikan Korea. 

Tak hanya rangkaian skincare-nya saja, kamu juga dapat menggunakan berbagai produk makeup-nya, salah satunya ialah bb cream Korea yang merupakan salah satu produk kecantikan yang paling favorit. Dipopulerkan oleh merek kecantikan Korea yang menginspirasi banyak merek kecantikan lainnya. 

Walaupun termasuk ke dalam jenis alas bedak, bb cream tidaklah sama seperti foundation. BB cream hadir dengan formula yang sangat ringan sehingga dapat digunakan untuk sehari-hari dan dapat menciptakan tampilan wajah tampak seperti seleb K-pop. Yuk intip beberapa rekomendasi produk bb cream Korea pilihan Popbela di artikel yang satu ini. Keep scrolling!

1. Laneige Snow BB Cream

Laneige.com

Produk kecantikan dari merek Laneige sudah tak diragukan lagi, termasuk salah satunya bb cream Korea miliknya. Memiliki kandungan moisturizer yang mampu menghidrasi kulit dengan maksimal, bb cream Korea dari Laneige ini juga dilengkapi dengan SPF 41 PA++ yang mampu memberikan perlindungan pada kulit wajah serta tak perlu khawatir dengan hasil akhirnya yang sangat natural.

2. Innisfree Eco Natural Green Tea BB Cream

Shopee.com

BB cream Korea terfavorit selanjutnya merupakan produk dari merek kecantikan yang mengutamakan penggunaan bahan-bahan natural pada setiap rangkaian produknya. Termasuk juga produk bb cream Korea yang satu ini memanfaatkan green tea sebagai kandungan utama yang bersifat menenangkan, mencegah bakteri penyebab jerawat, serta menjaga kulit tetap terawat. Tak lupa juga, produk ini dilengkapi dengan SPF29 PA++ dan teksturnya dapat menciptakan tampilan wajahmu terlihat lebih segar.

3. 3CE Back To Baby BB Cream

mulabeauty.com.au

3CE juga memiliki produk bb cream terfavorit miliknya yang dapat menyamarkan noda kemerahan pada kulit serta ketidaksempurnaan kulit lainnya sehingga wajah terlihat sangat flawless. Mengandung polymers yang dikenal mampu memberikan kelembapan yang sempurna pada kulit wajah.

4. Etude House Precious Mineral BB Cream

shopee.com.my

Merek kecantikan yang satu ini sudah dikenal dengan rangkaian produk kecantikannya yang berkualitas, salah satunya ialah bb cream Korea yang merupakan produk makeup terfavorit milik Etude House. Selain dapat memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari, produk ini juga diperkaya dengan kandungan mineral yang dapat menjaga kulit agar terlihat sehat, terawat, dan juga kenyal.

5. Klairs Illuminating Supple BB Cream

kbeautycafe.com.ph

Dengan kemasan tube yang mirip dengan bentuk pasta gigi, bb cream Korea dari Klairs ini cocok digunakan oleh hampir seluruh warna kulit karena dapat menyatu sempurna dengan setiap warna kulit sehingga menciptakan tampilan yang natural. Teksturnya pun terasa sangat ringan pada wajah dan mampu menyamarkan kemerahan pada wajah.

6. Misha M Perfect Cover BB Cream

Amazon.com

Sesuai dengan namanya, bb cream Korea dari merek Misha ini dapat menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah dengan sangat sempurna. Walau begitu, produk ini dilengkapi dengan kandungan bahan yang aman dan bersifat menenangkan untuk kulit wajah sehingga terhindar dari berbagai masalah kulit. Tersedia dalam beberapa shades warna yang dapat sesuaikan dengan warna kulitmu.

7. The Face Shop Power Perfection BB Cream

kbeautyoriginal.com

Tak kalah dari produk bb cream Korea lainnya, The Face Shop pun memilikinya. Dengan kemasan yang cukup mewah, bb cream ini juga dipercaya dengan kualitasnya. Selain berfungsi sebagai alas bedak yang dapat menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah, produk ini juga memiliki manfaat untuk menjaga kulit agar tetap sehat bercahaya.

Jadi, itulah dia beberapa rekomendasi merk bb cream Korea yang sudah direkomendasikan karena kualitasnya yang terbaik. Kira-kira, kamu sudah tau mau pilih yang mana sebagai produk makeup andalanmu?

IDN Media Channels

Latest from Make Up