Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Pangling, Begini Potret 7 Artis Cilik Dulu dan Sekarang  

Perubahannya bikin kamu terkejut!

Shavira Annisa Putri

Seiring dengan berjalannya waktu, tentu saja penampilan juga akan berubah. Hal ini juga terjadi oleh deretan artis cilik ini. Jika dulu mereka tampil menggemaskan dan tingkah laku yang polos, kini sudah lebih dewasa dan kian memesona. Bahkan beberapa diantaranya sudah menjadi seorang ibu. Lantas seperti apa ya potret dulu dan kini tujuh artis cilik ini? Let's check this out, Bela! 

1. Eksistensi Agnez Mo dalam dunia hiburan sudah ia buktikan sampai hari ini. Kalau dulu penampilannya tampak malu-malu dan imut, kini ia terlihat lebih dewasa dengan riasan yang glamor.

doc.internet , instagram.com/agnezmo

2. Penampilan Sherina Munaf dulu dan kini tidak banyak berubah. Ia masih bergaya sporty lengkap dengan riasan yang natural. Ssst, sekarang ia juga hobi olahraga alam lho!

doc.internet , instagram.com/sherinasinna

3. Rachel Amanda memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 1998 lalu, sekarang ia masih sering berperan dalam film. Soal penampilan, kini ia terlihat lebih dewasa dan cantik dengan rambut belah tengahnya.

doc.internet , instagram.com/auroramanda95

4. Transformasi penampilan Tina Toon ketika kecil dan sekarang memang patut diapresiasi. Jika dulu ia dikenal dengan tubuhnya yang chubby, kini ia tampil lebih elegan dan memikat.

doc.internet , instagram.com/tinatoon101

5. Memiliki darah Jepang dari Sang Ayah, Yuki Kato dari kecil memang menggemaskan. Kini ia tumbuh sebagai artis remaja dengan wajah yang menawan.

doc.internet , instagram.com/ramadhaniabakrie

6. Poni rata seperti ini menjadi daya tarik Tasya Kamila ketika belia. Sekarang ia sudah menjadi seorang Ibu dan kerap tampil dengan soft makeup look.

doc.internet , instagram.com/tasyakamila

7. And the one and only, Nia Ramadhani! Dari dulu hingga saat ini, ia selalu tampil memesona dengan glowing skin. Seakan-akan ia tidak bertambah usia ya, Bela?

doc. internet , instagram.com/ramadhaniabakrie

IDN Media Channels

Latest from Make Up