Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi 9 Idol SM Entertainment, Bukti dari Kecil Sudah Menawan 

Deretan idol dengan visual yang bikin jatuh hati

Shavira Annisa Putri

SM Entertainment merupakan salah satu agensi yang dikenal merekrut trainee mereka sejak usia belia. Di bawah naungan Lee Soo Man, SM membina trainee muda dengan keterampilan menyanyi dan menari yang luar biasa, hebatnya lagi seluruh trainee memiliki paras yang sangat menawan. 

Nah, baru-baru ini komunitas online membagikan foto deretan idol SM Entertainment yang memamerkan visual sempurna, bahkan ketika mereka masih kecil. Tentu saja, hal tersebut membuat para penggemar terkesan dengan paras penampilan para idola mereka. Penasaran seperti apa transformasi sembilan idol SM Entertainment? Keep scrolling!  

1. Memegang posisi visual, ternyata kecantikan Yoona 'SNSD' sudah ia miliki sejak kecil, lho. Gemas banget, kan?

allkpop.com, instagram.com/yoona__lim

2. Penampilan Taeyeon dulu dan kini nggak banyak berubah. Ia tetap terlihat memesona nan manis. Apalagi, sekarang ia tampil lebih cute dengan poni dan medium cut hair.

allkpop.com, instagram.com/taeyeon_ss

3. Siapa sih yang nggak jatuh hati melihat ketampanan Sehun 'EXO'? Waktu kecil imut banget, sekarang tatapannya bikin semua penggemarnya jatuh hati.

pinterest.com, instagram.com/oohsehun

4. Main dancer dari EXO ini sukses menjadi idol kecintaan banyak orang. Pesona Kai makin terpancar berkat gayanya yang keren nan menawan.

pinterest.com, instagram.com/zkdlin

5. Foto kecil Irene 'Red Velvet' membuat penggemar yakin bahwa pemilik nama asli Bae Joo Hyun ini tidak melakukan operasi plastik. Cantiknya udah dari dulu!

pinterest.com, instagram.com/renebaebae

6. Kalau dulu cute dengan rambut ikat dua, sekarang justru terlihat makin cantik. Sepertinya Joy 'Red Velvet' memang cocok banget dengan nuansa warna merah.

aminoapps.com, instagram.com/_imyour_joy

7. Berkat talenta dan wajahnya yang tampan, Lucas sukses menjadi salah satu idol populer. Fotonya waktu kecil berhasil curi perhatian, soalnya nggak berbeda jauh dengan penampilannya kini.

allkpop.com, instagram.com/lucas_xx444

8. Rambut poni Ten 'NCT' waktu kecil melengkapi parasnya yang gemas. Nah, kalau sekarang makin memesona dengan curtain hair.

allkpop.com, instagram.com/tenlee_1001

9. Aksi panggung salah satu member girlband rookie dari SM Entertainment, Winter 'AESPA', selalu dinantikan penggemar. Ternyata, jiwa bintang dan kecantikannya sudah ia miliki sejak kecil, lho.

allkpop.com, instagram.com/aespa_official

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up