Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Pangling, Intip Potret Dulu dan Kini 7 Aktris Bollywood Ternama

Idola kamu yang mana nih, Bela?

Shavira Annisa Putri

Buat kamu pecinta serial dan film Bollywood pasti sudah tidak asing lagi dengan deretan  wajah para bintang Bollywood. Sebut saja seperti Kareena Kapoor, Kajol, hingga aktris muda Sara Ali Khan.Tentu saja, paras cantik yang mereka miliki berhasil membuat siapapun terpana.

Hmm, kira-kira seperti apa ya penampilan mereka sebelum terkenal? Apakah sudah menawan seperti saat ini? Nah, dari pada penasaran langsung aja yuk intip potret dulu dan kini tujuh aktris Bollywood ternama!

1. Eksistensi Kareena Kapooor memang tak perlu diragukan lagi. Dari muda sampai sudah menjadi ibu, aura kecantikannya seakan tak pernah pudar!

pinterest.com , cricketaddictor.com

2. Dulu, Deepika Padukone tetap terlihat memikat walau tanpa riasan. Kalau sekarang, soft glam makeup look menjadi andalan aktris 34 tahun ini.

pinterest.com , instagram.com/deepikapadukone

3. Siapa yang dulu nggak bisa move on dari kecantikan Kajol ketika bermain film Kuch Kuch Hota Hai? Yups, kini usianya sudah menginjak 46 tahun, penampilannya masih terlihat awet muda.

pinterest.com , instagram.com/kajol

4. Sama-sama tanpa menggunakan makeup, pesona Anushka Sharma dari dulu sampai saat ini sudah tak tertandingi lagi, deh.

pinterest.com , instagram.com/anushkasharma

5. Terjun di dunia hiburan sejak belia, Aishwarya Rai sudah tampil dengan riasan. Tak jauh berbeda, aktris 46 tahun kini makin on point dengan glamour makeup look.

pinterest.com , instagram.com/aishwaryaraibachchan_arb

6. Tentu saja transformasi Sara Ali Khan sukses membuat semua orang terpana. Bagaimana tidak, dulu miliki badan berisi, sekarang pemain film Kedarnath tak ragu tampil seksi. Wow!

pinterest.com , instagram.com/saraalikhan95

7. Menjadi jawara Miss World pada tahun 2000, nama Priyanka Chopra kian bersinar. Dulu tampil polos dan lugu, kini penampilan istri dari Nick Jonas tersebut makin fancy dan seksi!

pinterest.com , instagram.com/priyankachopra

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up