Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Dulu dan Kini Seleb Berdarah Belanda, Pesonanya Bikin Meleleh!

Dari Paula Verhoeven hingga Asmirandah

Shavira Annisa Putri

Seleb Indonesia yang berdarah campuran memang kerap mencuri perhatian publik. Memiliki segudang talenta, popularitas mereka sudah tak perlu diragukan lagi. Kehadiran sederet seleb blasteran ini juga makin meramaikan dunia hiburan dan sukses dicintai para penggemarnya. 

Nah, salah satu yang paling berkesan adalah seleb keturunan Belanda. Yups, punya karier yang cemerlang, nggak banyak yang tahu kalau ternyata tujuh perempuan cantik ini keturunan Belanda, lho. Kira-kira seperti apa ya potret dulu dan kini seleb berdarah Belanda tersebut? Keep scrolling! 

1. Masih tetap on point di usia 40 tahun, potret dulu dan kini Nafa Urbach sukses bikin tercengang. Waktu muda selalu pulaskan lipstik bernuansa pink, kini ia memilih warna nude.

doc.internet, instagram.com/nafaurbach

2. Punya darah Belanda yang ia dapatkan dari sang Ayah, pesona Asmirandah memang tak perlu diragukan lagi. Potretnya dulu dan kini juga nggak banyak berubah, manisnya abadi!

doc.internet, instagram.com/asmirandah89

3. Kecantikan Arumi Bachsin sudah terbukti sejak kemunculannya di dunia hiburan pada tahun 2007 lalu. Meski sekarang sudah menjabat jadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur, aktris berdarah Belanda ini glow up, lho.

doc.internet, instagram.com/arumibachsin_94

4. Dulu selalu identik dengan gayanya yang seksi, kini Cornelia Agatha justru terlihat lebih manis. Aktris keturunan Jawa, Manado, dan Belanda ini makin menawan di usia 47 tahun.

doc.internet

5. Ternyata, dari dulu Agatha Pricilla memiliki pipi chubby yang bikin penampilannya makin gemas. Senyum manis aktris berdarah Belanda, Manado, dan Jawa ini makin memukau berkat pulasan makeup glowing dan fresh.

doc.internet, instagram.com/agthpricilla

6. Kemunculan Jessica Mila kian mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Apalagi, aktris yang miliki keturunan Belanda dari sang ayah tersebut tampil stunning dengan soft and glam makeup look.

doc.internet, instagram.com/jscmila

7. Model sekaligus istri dari Baim Wong ini identik dengan senyumnya yang memukau. Kalau dulu selalu tampil dengan riasan yang tebal, sekarang ibu satu anak tersebut memilih makeup minimalis.

doc.internet, instagram.com/paula_verhoeven

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up