Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Kecil vs Kini Seleb Muda Blasteran, Bukti Cantik dari Dulu! 

Dari Megan Domani hingga Amanda Rawles

Shavira Annisa Putri

Belakangan ini, dunia hiburan Indonesia tengah diwarnai dengan kehadiran seleb blasteran. Lahir dari orang tua yang berbeda ras, tentu saja seleb blasteran memiliki paras yang sangat memesona. Nggak hanya dari segi penampilan, mereka juga punya segudang talenta yang membuat penggemar kagum. 

Jadi, nggak heran kalau seleb berdarah campuran ini kerap mondar-mandir di layar kaca dan eksistensinya kian bersinar. Nah, kalau sekarang selalu mendapatkan pujian berkat penampilannya, kira-kira seperti ya potret mereka ketika kecil? Daripada penasaran, yuk langsung intip tujuh potret kecil vs kini seleb muda blasteran! 

1. Menjadi penyanyi sekaligus aktris terkenal, kini Mawar Eva de Jongh memiliki banyak sekali penggemar. Dari kecil, perempuan blasteran Belanda ini sudah terlihat sangat cantik.

doc.internet, instagram.com/mawar_eva

2. Kalau dulu tampak cute dengan poni rata dan bob hair, penampilan Stephanie Poetri sekarang justru membuat banyak orang terpana. Pelantun lagu I Love You 3000 ini berdarah Indonesia-Amerika.

instagram.com/stephaniepoetri

3. Potret masa kecil Megan Domani sukses membuat siapapun yang melihatnya gemas. Nah, kalau sekarang bintang sinetron Anak Jalanan ini konsisten selalu tampil on point dan seksi.

instagram.com/megandomani1410

4. Masih ingat dengan karakter Luna di Heart Series? Yups, berkat kemampuan aktingnya, nama Ranty Maria makin bersinar. Dulu imut-imut, kini aktris berdarah Korea tersebut tumbuh menjadi perempuan yang memesona.

doc.internet, instagram.com/rantymaria

5. Siapa sih yang nggak terpana dengan paras blasteran Amanda Rawless? Baik dulu maupun sekarang, aktris 20 tahun tersebut jago banget berpose di depan kamera.

instagram.com/amandarawles

6. Memiliki senyum yang bikin hati adem, kamu pasti langsung pengen cubit deh kalau lihat foto Cassandra Lee waktu kecil. Kalau kini, cantiknya udah kebangetan!

instagram.com/cassandraslee

7. Bikin lelaki bertekuk lutut, ternyata senyum manis Jennifer Coppen sudah ia miliki sejak kecil, lho. Meski dulu menggemaskan, aktris berdarah Belanda ini berubah jadi seksi abis!

instagram.com/jennifercoppenreal20

IDN Media Channels

Latest from Make Up