Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Skintific Cover All Perfect Cushion: Varian dan Cara Pakainya

Full coverage!

Nafi' Khoiriyah

Cushion Skintific bisa menjadi produk andalan kalau kamu mencari cushion yang full cover untuk riasanmu. Produk ini memiliki klaim hasil akhir sempurna hanya dalam satu kali tap saja. 

Meski begitu, hasil akhir yang tampak setelah pemakaiannya tampak flawless dan tidak dempul. Kandungan di dalamnya juga bisa mengontrol minyak.

Kalau kamu penasaran dengan produk tersebut, simak selengkapnya di bawah ini. 

Manfaat, kandungan, varian dan harga Skintific All Perfect Cushion

1. Manfaat Skintific All Perfect Cushion

instagram.com/skintificid

Pada dasarnya, cushion merupakan alas makeup yang diperlukan untuk menutup ketidaksempurnaan di wajah. Namun, Skintific All Perfect Cushion ini juga bisa membantu mengontrol minyak, mencegah wajah kusam, dan warna tidak merata.

Produk ini akan memberikan medium to full coverage dengan tekstur yang ringan namun memberikan efek segar dan terhidrasi. Selain itu, Raincoat Film Technology di dalamnya akan menahan minyak di wajah sampai 12 jam lamanya. 

2. Kandungan dalam Skintific All Perfect Cushion

instagram.com/skintificid

Kandungan dalam cushion Skintific pun dilengkapi dengan 5X ceramide, centella, dan hyaluronic acid yang akan menjaga kelembapan kulit. Bahkan, terdapat kandungan SPF 35 PA++++ yang akan melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. 

Tak berhenti sampai situ saja, Skintific All Perfect Cushion juga menggunakan Rubycell Technology dengan teardrop shape yang merupakan lubang udara untuk menciptakan hasil akhir yang halus dan merata. 

3. Cara pakai Skintific All Perfect Cushion

instagram.com/skintificid

Sebelum membahas cara pakai produk ini, terlebih dahulu kamu perlu tahu mana shade yang tepat untuk wajah masing-masing. Jika kamu memiliki cool undertone, maka Vanilla adalah shade yang tepat. 

Jika kamu memiliki undertone neutral, maka shade Ivory, Petal, maupun Beige jadi pilihan yang aman. Namun jika undertone-mu adalah warm, maka pakailah shade Almond, Sand, atau Honey. 

Jika sudah, pakailah cushion dengan menekan spons pada bagian dalam secukupnya. Setelah itu, tap ke seluruh wajah sampai merata. Setelah itu, kamu bisa melengkapinya dengan menggunakan translucent powder maupun makeup lainnya. 

4. Varian, ukuran, dan harga Skintific All Perfect Cushion

instagram.com/skintificid
  • Varian: Vanilla, Ivory, Petal, Almond, Beige, Sand, Honey  
  • Harga: Rp159.000
  • Ukuran: 11 ml 

Memakai cushion Skintific ini akan membuat riasanmu menjadi lebih flawless. Formulanya yang ringan tapi full cover membuat siapa saja pasti akan senang saat memakainya untuk makeup.

Bagaimana, tertarik untuk membeli produk satu ini, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up