Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Varian Wardah Colorfit Series yang Bisa Kamu Coba

Makeup jadi flawless

Nafi' Khoiriyah

Memilih makeup yang tepat memang gampang-gampang susah. Apalagi kalau harus memilih satu per satu produk mulai dari bedak sampai lipstiknya.

Namun, kini sudah banyak merek makeup yang menyediakan rangkaian produk sekalius, lho. Salah satunya adalah Wardah Colorfit Series yang menyediakan rangkaian makeup untuk wajah.

Kamu nggak perlu kebingungan memilih produk yang tepat untuk wajahmu karena rangkaiannya yang sudah lengkap. 

Di bawah ini adalah macam-macam produk Wardah Colorfit Series yang bisa kamu pilih. 

1. Colorfit Fresh Lip Ink Serum

wardahbeauty.com

Produk pertama dari Wardah Colorfit Series adalah Colorfit Fresh Lip Ink Serum. Lip product ini memiliki kandungan minyak bunga matahari dan minyak jojoba dengan tekstur yang berair.

Mereka menyediakan 8 warna Colorfit Fresh Lip Ink Serum yang memberikan hasil akhir matte dan tampak seperti bibir sehat. 

Harga Colorfit Fresh Lip Ink Serum adalah Rp54.400. 

2. Colorfit Cream Blush

wardahbeauty.com

Selanjutnya ada Colorfit Cream Blush yang memiliki tekstur cream yang powdery. Di dalamnya terdapat kandungan vitamin E yang bisa menutrisi wajahmu.

Memakai Colorfit Cream Blush akan membuat rona wajahmu menyatu pada kulit dan alas bedak. Warnanya pun intens dan tahan lama dengan ketahanan sekitar 8 jam. 

Harga Colorfit Cream Blush adalah Rp45.900. 

3. Colorfit Matte Foundation

wardahbeauty.com

Colorfit Matte Foundation menjadi alas bedak dalam Wardah Colorfit Series. Foundation ini mengandung SPF 30 PA+++ yang bisa melindungi kulit dari sinar matahari.

Coverage- nya pun tahan lama dan ringan sehingga bisa menyatu sempurna dengan kulitmu. Ada pula kandungan oil control di dalamnya yang bisa menahan minyak pada wajahmu. 

Harga Colorfit Matte Foundation adalah Rp64.600. 

4. Colorfit Perfect Glow Cushion

wardahbeauty.com

Kalau kamu nggak ingin memakai foundation, ada Colorfit Perfect Glow Cushion yang bisa kamu jadikan sebagai alas bedak. Produk dari Wardah Colorfit Series ini bisa memberikan glowing finish namun tetap menyatu pada wajah.

Formulasi Colorfit Perfect Glow Cushion juga didesain dengan SkinMatch Technology yang bisa memberikan high coverage dan menutupi ketidaksempurnaan wajah, lho!

Harga Colorfit Perfect Glow Cushion adalah Rp98.175. 

5. Colorfit Mattifying Powder

wardahbeauty.com

Colorfit Mattifying Powder akan cocok sebagai sentuhan akhir riasan pada wajah. Bedak tabur tersebut mengandung UV A dan UV B protection yang bisa memberikan tampilan wajah bebas kilap. Hasil akhir yang matte tersebut akan menyatu sempurna dengan warna kulit dan memberikan efek oil control di wajah. 

Harga Colorfit Mattifying Powder adalah Rp74.800. 

6. Colorfit Velvet Powder Foundation

wardahbeauty.com

Banyak orang yang kesulitan harus memakai foundation karena pengaplikasiannya yang sedikit rumit. Nah, Wardah Colorfit Series memiliki produk kombinasi foundation dan bedak yang halus dengan coverage yang natural.

Saat dipakai, produknya pun buildable dan mampu menyamarkan pori serta menahan minyak di wajah. 

Harga Colorfit Velvet Powder Foundation Rp65.875. 

7. Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

wardahbeauty.com

Terakhir ada lagi lip product dari Wardah Colorfit Series yang punya tekstur mousse dan tekstur velvet. Tekstur tersebut memiliki finishing yang powdery sehingga terasa ringan dan tidak lengket.

Terdapat kandungan vitamin E juga di dalam Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang bisa menjaga kelembapan bibir dan menghindari cracky. 

Harga Colorfit Velvet Matte Lip Mousse adalah Rp67.150.

Itu dia macam-macam produk Wardah Colorfit Series mulai dari lip product sampai dengan bedak yang bisa kamu andalkan. Bagaimana, tertarik untuk memakai rangkaian produk ini, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up