Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Makeup Aktris Thailand Berzodiak Gemini, Jadi Inspirasi

Riasan mata buat sorot lebih memikat

Shavira Annisa Putri

Jika seseorang lahir antara 21 Mei hingga 21 Juni, dipastikan berzodiak Gemini. Secara umum, orang yang berzodiak Gemini memiliki karakter unik, jadi pantas saja kalau selalu menarik banyak perhatian orang. Selain itu, perempuan Gemini juga dikenal akan penampilan mereka yang selalu memikat. 

Nggak heran kalau aktris Thailand berzodiak Gemini selalu suka menjadi sorotan dan buat riasan yang mereka kenakan menjadi inspirasi. Yuk, intip ada siapa aja dan seperti apa! 

1. Love Pattranite

instagram.com/loverrukk

Aktris kelahiran 23 Mei 2000 ini berhasil menjadi aktris muda yang namanya tengah bersinar. Selain gaya berpakaian, riasan yang ia kenakan juga kekinian. See through bangs dipadukan dengan dewy look. Untuk pulasan bibir ia memilih plumpy gloss lips yang memukau. 

2. Khemanit Jamikorn

instagram.com/khemanito

Kalau Khemanit Jamikorn lahir pada 27 Mei 1988 dan masih terlihat awet muda sampai saat ini. Dalam sebuah kesempatan, ia tampil memukau saat gunakan lipstik merah. Area mata dibuat simple dan tidak berlebihan, jadi buat penampilannya banjir pujian. 

3. Benyapa Jeenprasom

instagram.com/view.benyapa

Tepat pada 4 Juni mendatang, Benyapa Jeenprasom akan berusia 22 tahun, nih. Makin dewasa, penampilannya justru menjad lebih menggemaskan. Untuk itu, doll makeup look seperti ini cocok sekali dengan pesonanya. 

4. Alice Tsoi

instagram.com/happyalicetsoi

Alice Tsoi lahir pada 1 Juni 1991 dan esksistensinya kian bersinar. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia memilih gaya riasan minimalis namun tetap mendefinisikan wajah. Warna blush dipilih nuansa nude agar lebih natural. 

5. Punpun Sutatta

instagram.com/punpun_sutatta

Selanjutnya ada Punpun Sutatta yang lahir di tanggal 5 Juni 1997. Buat momen spesial, aktris berzodiak Gemini ini suka sekali dengan nuansa coral yang fresh. Area mata dibuat begitu statement dengan coral eyeshadow dan winged eyeliner. 

6. Sa Anisa Nugraha

instagram.com/aniisa

Nggak ketinggalan, ada Sa Anisa Nugraha, aktris Thailand yang juga berdarah Indonesia. Tepat di 8 Juni tahun ini, ia akan berusia 34 tahun. Konsisten tampil menawan, Anisa memilih gaya riasan yang flawless bernuansa cokelat muda. 

7. Sananthachat Thanapatpisal

instagram.com/sananthachat

Genap berusia 30 tahun pada 20 Juni mendatang, Sananthachat Thanapatpisal buktikan bahwa penampilannya makin curi perhatian. Untuk menonjolkan bentuk matanya, ia gunakan bronze eyeshadow dan winged eyeliner. Tak ketinggalan, untuk bibir memulaskan nude coral lips. 

8. Ramida Jiranorraphat

instagram.com/janeeyeh

Terakhir ada Ramida Jiranorraphat yang berusia 25 tahun di 19 Juni mendatang. Untuk aksi panggungnya, tim tata rias menggunakan nuansa merah muda pada bagian mata, pipi, dan bibir. Biar makin bersinar, sentuhan beads di area tulang hidung dan dekat mata. Gorgeous! 

IDN Media Channels

Latest from Make Up