Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Parfum Buat Lebaran yang Semerbak Tahan Lama

Wanginya menyebar

Nafi' Khoiriyah

Hari Raya Idulfitri akan datang sebentar lagi. Selain berburu baju lebaran, ada beberapa aksesori yang perlu kamu beli. Salah satunya adalah parfum buat lebaran. 

Meski aksesori ini tak kasat mata, tetapi aromanya akan memberikan kesan yang kuat. Kami akan merekomendasikan parfum buat lebaran yang semerbak dan tahan lama untuk lebaran nanti. 

1. HMNS Orgsm

madeforhmns.com

Pilihan parfum untuk lebaran yang pertama adalah HMNS Orgsm. Parfum ini akan membuat semua orang terpesona karena aroma vanilla beans di dalamnya. Parfum tersebut memiliki top note red apple, middle note floral dari mawar, melati, dan peony.

Aroma tersebut akan memberikan kesan yang mewah, kaya, dan romantis. Sebab, perpaduan antara vanilla beans dan amber yang hangat dan manis menciptakan hasil akhir yang seimbang. 

Harga HMNS Orgsm adalah Rp323 ribu. 

2. Saff & Co Troupe

saffnco.com

Saff & Co Troupe jadi rekomendasi parfum buat lebaran selanjutnya. Parfum ini memancarkan keanggunan karena perpaduan bunga dan buah yang halus. 

Base note-nya adalah musky patchouli yang tenang dan manis. Namun, aromanya tetap berkelas dan bisa mencuri perhatian orang-orang di sekitarmu. 

Harga Saff & Co Troupe adalah Rp199 ribu. 

3. Carl & Claire Dancing With My Shadow

carlandclaire.com

Carl & Claire Dancing With My Shadow merupakan parfum yang memiliki aroma berkilau dari herba segar dan bunga. Sentuhan aroma mawar dan orientalnya akan meninggalkan kesan yang memanjakan. 

Di dalamnya juga terdapat base musky dan woody yang bisa memberikan nuansa seperti keheningan malam. Jika dipakai saat lebaran, kamu akan terkesan seperti perempuan yang feminin dan anggun. 

Harga Carl & Claire Dancing With My Shadow adalah Rp279 ribu. 

4. L'occitane Rose

id.loccitane.com

Kesan elegan tampak setelah memakai rekomendasi parfum buat lebaran yang satu ini. L'occitane Rose memiliki wangi yang lembut dan elegan dengan campuran antara aroma buah, bunga yang halus, dan sayuran yang segar. 

Memakai L'occitane Rose akan membuat orang di sekitarmu terkesima karena harum bunga yang elegan dan alami. Setelah dipakai, parfum ini akan meninggalkan jejak yang feminin. 

Harga L'occitane Rose adalah Rp1,2 juta. 

5. Alchemist Pink Laundry

alchemistfragrance.com

Pilihan parfum buat lebaran yang terakhir adalah Alchemist Pink Laundry yang mewah dan nyaman. Aromanya disambut dengan perpaduan airy florals dan aldehida yang mengingatkan kita pada aroma yang clean

Nuansanya yang feminin akan cocok untuk dipakai saat hari lebaran. Aromanya tetap lembut dan anggun sepanjang hari, meski kamu sudah berkeliling dari satu rumah ke rumah lainnya saat lebaran. 

Itu dia lima rekomendasi parfum buat lebaran yang akan membuat suasana lebaranmu jadi makin meriah dan berkesan. Melihat macam-macam deskripsi wanginya, mana yang akan kamu pilih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up