Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

L’OCCITANE Gandeng Mingyu 'SEVENTEEN' Sebagai Brand Ambassador

Jadi ambassador untuk Asia

Jennifer Alexis

Buat kamu yang cinta dengan L’OCCITANE sekaligus ngefans dengan Mingyu 'SEVENTEEN', ada kabar bahagia untuk kamu. Brand asal Prancis ini baru saja menunjuk Mingyu sebagai brand ambassador terbaru mereka untuk Asia. 

Kabar gembira ini diumumkan tanggal 21 Mei lalu di store ikonik L’OCCITANE  yang terletak di Shibuya, tepatnya di persimpangan Shibuya Scramble yang terkenal di dunia. Diakui sebagai salah satu tujuan utama untuk L’OCCITANE di Asia, toko ikonik ini memang selalu sukses menarik banyak pengunjung dari seluruh dunia setiap tahunnya. Karena inilah store ino dianggap menjadi panggung global yang ideal untuk memperkenalkan Mingy sebagai brand ambassador terbaru.

Popbela.com/L'Occitane

"L'OCCITANE selalu terhubung erat dengan esensi Provence, di mana kehidupan berlangsung dengan santai di tengah ladang lavender dan kebun almond. Mingyu mewakili gaya hidup yang modern namun tetap dengan sentuhan Provence yang ideal—sibuk tetapi bahagia dengan kesibukannya, serta menghargai kemewahan meluangkan waktu untuk merawat diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Dengan kharisma dan keasliannya, kami melihat Mingyu sebagai sosok yang sempurna untuk merek kami. Kami sangat bersemangat bekerja sama dengan Mingyu dan berharap kerjasama ini akan menginspirasi semua orang untuk merasakan kemewahan meluangkan waktu dengan L’OCCITANE.” jelas Irene Goh selaku Managing Director L’OCCITANE Asia-Pasifik.

Popbela.com/L'Occitane

Mingyu yang menghadiri acara tersebut di Jepang menyatakan kehormatannya untuk bekerja sama dengan L’OCCITANE, merek yang selalu menarik perhatiannya. Ia percaya bahwa kepribadiannya yang positif sejalan dengan citra merek yang autentik dan ramah lingkungan. Ia menyatakan komitmennya untuk menyampaikan nilai-nilai tersebut kepada masyarakat di seluruh Asia bersama L’OCCITANE.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin