Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tutup Usia, Begini Potret Ibunda Jokowi Semasa Muda

Semoga amal ibadah Almarhumah diterima di sisi-Nya

Shavira Annisa Putri

Bangsa Indonesia kembali berduka, ibunda dari Presiden Joko Widodo meninggal dunia pada hari Rabu (25/03) pukul 16.45 di Kota Solo. Almarhumah menghembuskan napas terakhirnya pada usia 77 tahun. Ibunda Jokowi dikenal memiliki sifat yang rendah hati, sopan, sederhana, dan seorang pekerja keras. Siapa menyangka, masa muda ibu Sujiatmi memiliki paras yang sangat menawan dan memesona. Berikut potret Ibunda Jokowi ketika belia. 

1. Sejak muda dulu, almarhumah memiliki tatanan rambut medium length tergerai yang berhasil mencuri perhatian.

instagram.com/potolawasofficial

2. Ini adalah potret ketika Presiden Jokowi dan Iriana melangsungkan pertunangan. Ibu Sujiatmi tampil anggun dengan konde tradisional.

doc.internet

3. Beliau selalu tampil dengan penampilan yang simpel tetapi tetap elegan. Tidak perlu gunakan riasan tebal, beliau selalu tampil memesona.

doc.internet

4. Dalam balutan kebaya berwarna biru muda, Ibunda Jokowi tampil sangat menawan. Berasal dan besar di Jawa, tentu saja konde seperti ini merupakan tatanan rambut andalannya.

doc.internet

5. Ketika menata rambutnya, ia kerap menggunakan headpiece yang klasik. Pesona kecantikan beliau sudah terpancar sejak belia hingga menutup usia.

doc.internet

6. Selamat jalan ibu Sujiatmi, semoga beliau diampuni dan dihapuskan dosa-dosanya, serta mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

doc.internet

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Make Up