Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Dulu vs Kini Maknae Idol Kpop, dari Imut Hingga Memikat

Ada bias kamu nggak, nih?

Shavira Annisa Putri

Sudah bukan lagi jadi rahasia kalau maknae atau anggota termuda dalam grup idol Kpop selalu mencuri perhatian penggemar. Menjadi adik bagi member lainnya, membuat para maknae ini identik dengan gayanya yang imut dan menggemaskan. 

Nah, seiring berjalannya waktu, penampilan para maknae berubah menjadi lebih dewasa. Bahkan paras mereka kian memesona dan sukses bikin jatuh hati. Kira-kira seperti apa ya potret dulu vs kini maknae idol Kpop? Scrolling artikel ini, yuk! 

1. Dari audisi hingga menjadi bintang ternama, paras tampan Sehun 'EXO' seakan tak pernah berubah. Terlihat makin dewasa dengan sleek hairstyle seperti ini.

koreaboo.com, instagram.com/oohsehun

2. Sukses menjadi aktris, nyatanya Hyeri merupakan maknae dari Girl's Day, lho. Identik dengan short haircut, bintang Reply 1988 ini dulu memilih long hair. Beda banget, ya?

koreaboo.com, instagram.com/hyeri_0609

3. Berhasil mendobrak standar kecantikan Korea, pesona miliki Hwasa sudah tak perlu diragukan lagi. Senyum manisnya masih sama seperti dulu.

koreaboo.com, instagram.com/mamamoo_official

4. Menggemaskan, Yeri 'Red Velvet' sekarang terlihat makin menawan. Glow makeup look menjadi pilihannya ketika tampil di layar kaca. Stunning!

koreaboo.com, instagram.com/yerimiese

5. Maknae sekaligus visual dari Twice ini sudah tampil cantik sejak berusia 14 tahun. Tanpa riasan tebal, aura milik Tzuyu tetap terpancar.

koreaboo.com, instagram.com/twicetagram

6. Menjadi idol yang dicintai banyak orang, Lisa 'BLACKPINK' sudah hobi tampil di panggung sejak kecil. Meski style rambutnya berbeda, tetapi perempuan asal Thailand ini konsisten memiliki poni.

dok.internet, instagram.com/lalalalisa_m

7. Dulunya punya image yang menggemaskan, kini Jungkook BTS unjuk sisi dirinya yang lebih karismatik. Apalagi idol kelahiran Busan ini memiliki tato yang membuatnya makin keren!

dok.internet, instagram.com/jungkook_bighitentertainment

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up