Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Dulu dan Kini Juri Indonesian Idol, Ada yang Beda Abis!

Season favorit kamu yang mana, nih?

Shavira Annisa Putri

Tayang sejak tahun 2004 lalu, Indonesian Idol menjadi salah satu ajang pencarian bakat yang paling populer. Program yang tayang satu tahun sekali ini sukses melahirkan talenta-talenta baru yang makin meramaikan industri hiburan Tanah Air.

Nggak hanya finalisnya aja, deretan juri Indonesian Idol juga sukses curi perhatian penonton, lho. Yups, para juri ini terdiri dari musisi serta penyanyi top yang kualitas suaranya berhasil menuai banyak pujian. 

Jadi penasaran, seperti apa ya potret dulu vs kini juri Indonesian Idol? Yuk langsung scrolling! 

1. Begini perbandingan potret Indra Lesmana dulu dan sekarang. Wow, beda banget, ya?

instagram.com/indralesmana, dok.internet

2. Titi DJ muda identik banget dengan rambutnya yang keriting. Kalau sekarang selalu tampil on point dengan riasan glamor.

doc.internet, instagram.com/ti2dj

3. Rambut gondrong menjadi statement point penampilan Anang Hermansyah dulu. Kini terlihat lebih rapi dan segar.

doc.internet, instagram.com/ananghijau

4. Tatanan rambut Agnez Mo memang selalu out of the box nih dari dulu. Sedangkan saat ini ia memilih gaya yang lebih feminin dan manis.

5. Ahmad Dhani waktu muda mirip sekali dengan Dul Jaelani. Saat ini, personil Dewa 19 ini memilih memanjangkan janggut dan bald hair.

doc.internet

6. Thin eyebrow dan lipstik merah merupakan look andalan Rossa ketika masih muda. Kalau sekarang terlihat makin awet muda berpulaskan warm look dan nude lipstick.

instagram.com/itsrossa910

7. Perubahan Tantri sukses bikin pangling, ya? Yang pasti, senyumannya masih sama-sama memikat!

doc.internet, instagram.com/tantrisyalindri

8. Mantan personel Ratu ini dulu hobi gonta-ganti tatanan atau warna rambut. Sedangkan sekarang, Maia Estianty memilih simple and sleek hairstyle. Gorgeous!

doc.internet, instagram.com/maiaestiantyreal

9. Dulunya menjadi finalis, Judika juga menduduki posisi sebagai juri Indonesian Idol, lho. Makin fresh dan lebih tampan.

doc.internet, instagram.com/jud1ka

10. Bunga Citra Lestari konsisten tampil menawan mulai dari mengawali karier hingga saat ini. Makin dewasa penampilannya terlihat lebih matang dan seksi, deh.

doc.internet, instagram.com/bclsinclair

IDN Media Channels

Latest from Make Up