Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesonanya Bikin Meleleh, Yuk Intip Penampilan 7 Anak Musisi Ini! 

Memukau bak bidadari

Shavira Annisa Putri

Bekerja di panggung hiburan kerap menjadi sorotan publik, mulai dari penampilan di atas panggung, karya-karyanya, sampai menjarah ke kehidupan pribadi. Bahkan, tidak jarang kehadiran anak dari musisi ternama juga turut mencuri perhatian. 

Tak hanya miliki darah seni dari orang tua, mereka juga punya pesona yang bikin banyak lelaki jatuh hati. Penasaran siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Langsung intip aja yuk! 

1. Talenta Stephanie Poetri di panggung hiburan sudah tidak perlu diragukan lagi, deh. Seperti sang Ibu, ia juga memiliki penampilan yang memesona.

instagram.com/stephaniepoetri

2. Selain miliki suara selembut sutra, Gita Gutawa dikenal dengan parasnya yang manis dan menawan. Penampilannya makin terlihat lebih glamour dengan riasan yang on point.

instagram.com/gitagut

3. David Naif memiliki anak perempuan yang cantik bernama Audrey Davis. Kini ia telah beranjak dewasa dan rambut berwarna kemerahannya bikin penampilannya semakin standout!

instagram.com/audrey.davis

4. Semuanya pasti mengakui bahwa Aurelie Hermansyah mirip sekali dengan sang Ibu, Krisdayanti. Dalam setiap kesempatan, gadis 21 tahun ini selalu menyapukan riasan yang bold and glam.

instagram.com/aurelie.hermansyah

5. Senyuman manis dipadukan dengan neutral makeup look sukses membuat Chika Fawzi jadi pusat perhatian!

instagram.com/chikifawzi

6. Nggak mau kalah dengan sang Ibu, kini Aaliyah Massaid ikut terjun ke dunia hiburan. Nggak hanya punya suara indah, perempuan 18 tahun ini juga miliki senyum yang memikat.

instagram.com/aaliyah.massaid

7. Naja Dewi Maulana merupakan anak dari Armand Maulana dan Dewi Gita. Melalui laman Instagram pribadinya, ia suka sekali mencoba berbagai macam gaya makeup, dan salah satunya colorful eyeshadow seperti ini!

instagram.com/najandmm

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up