Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona 7 Seleb Berdarah Minang Ini Bikin Hati Meleleh  

Cantiknya nggak bercanda!

Shavira Annisa Putri

Dari Sabang sampai Merauke, perempuan Indonesia memiliki kecantikan yang unik dan berbeda. Salah satunya adalah pesona perempuan berdarah Minang yang identik dengan bentuk mata yang tajam dan bulat. Jadi nggak heran paras cantik mereka berhasil membuat banyak orang terpana. Kira-kira siapa aja ya seleb Tanah Air yang berdarah Minang? Let's check! 

1. Paras cantik yang dimiliki Nikita Willy ia dapat dari salah satu orang tuanya yang bersuku Minang. Nggak heran, penampilannya membuat banyak orang terpana!

instagram.com/nikitawillyofficial94

2. Masih terlihat awet muda di usia 37 tahun, ternyata Bunga Citra Lestari berdarah Minang, lho.

instagram.com/bclsinclair

3. Memiliki karakter wajah imut dan bentuk mata yang menawan, pesona Audi Marissa menggambarkan perempuan khas Minang yang sesungguhnya.

instagram.com/audimarissa

4. Laudya Cynthia Bella memiliki darah campuran antara Sunda-Minangkabau. Pantas saja, mantan istri Engku Emran ini tetap memesona walaupun tampil dengan riasan minimalis.

instagram.com/laudyacynthiabella

5. Menjadi seorang Ibu bukan alasan bagi Acha Septriasa untuk tampil apa adanya. Justru, aktris berdarah Minang ini terlihat semakin muda dan memukau.

instagram.com/septriasaacha

6. Darah Minangkabau yang diwarisi sang Ibu membuat pesona Marshanda sukses mencuri perhatian.

instagram.com/marshanda99

7. Selain berdarah Belanda, Bugis, Jawa, Jerman dan Madura, Eva Celia juga keturunan Minang, lho. Dalam setiap kesempatan, penyanyi 27 tahun ini selalu tampil chic and stylish!

instagram.com/evacelia

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up