Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Hangatnya Penampilan Idol Kpop Ketika Menikah, Stunning!

Kebahagiaan terukir jelas di senyum mereka

Shavira Annisa Putri

Menjadi seorang idol Kpop, mendapatkan popularitas, dan dicintai banyak penggemar menjadi impian banyak orang. Namun di balik glamornya kehidupan seleb Korea Selatan, mereka harus menerima bahwa kehidupan pribadi akan selalu menjadi sorotan, termasuk soal asmara.

Yups, beberapa idol Kpop memutuskan untuk melepas masa lajang, bahkan ada yang menikah di usia yang terbilang cukup belia. Nah, penampilan mereka ketika mengikat janji suci sukses curi perhatian, lho. Penasaran siapa aja? Keep scrolling artikel ini yuk, Bela! 

1. Menjadi salah satu visual legendaris SM Entertainment, penampilan Eugene 'SES' ketika menikah banjir akan pujian. Aura cantiknya kian terpancar dengan riasan soft glam look seperti ini. Pretty!

koreaboo.com

2. Dijuluki The “sexy queen”, Lee Hyori justru tampak manis ketika resmi dinikahi musisi Lee Sang Soon pada 1 September 2013. Ombre hair-nya curi perhatian, deh.

koreaherald.com

3. Messy hair menjadi gaya rambut pilihan G.O ‘MBLAQ’ ketika menikahi kekasihnya, Choi Ye Seul. Cocok banget dengan penampilan pengantin perempuan yang eye catching dengan pinkish blush on.

4. Tengah berada di puncak popularitas tak menghentikan langkah Sungmin 'Super Junior' untuk mempersunting kekasihnya. Sama-sama menawan, keduanya terlihat sangat serasi dan hangat, kan?

koreaboo.com

5. Kalau Yulhee 'Laboum' dan Minhwan ‘FT Island’ memilih konsep simpel dan minimalis. Pulasan red glossy lips pada pengantin perempuan menjadi daya tarik tersendiri. Pretty!

koreaboo.com

6. Sunye eks leader ‘Wonder Girl’ tetap tampil imut dan menggemaskan ketika menikah pada tahun 2013 lalu. Makin sempurna dengan sentuhan warna pink di pipi dan bibir.

Dok.internet

7. Cantiknya Soyul ‘Crayon Pop’ membuat siapa pun jatuh hati, termasuk Moon Hee Jun eks 'H.O.T'. Menikah pada 2017 lalu, pasangan ini tampil memikat dan flawless sekali.

koreaboo.com

8. Ini dia pasangan yang mendapatkan banyak dukungan dari penggemar, yaitu Taeyang 'Big Bang' dan Min Hyo Rin. Ketika menikah, keduanya tuai pujian akan penampilannya yang sangat memukau, lho.

IDN Media Channels

Latest from Make Up