Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Kolaborasi No-Sebum Mineral Powder yang Paling Menggemaskan 

Patut kamu koleksi nih, Bela!

Shavira Annisa Putri

innisfree merupakan salah satu beauty brand asal Korea yang selalu hadir dengan inovasi terkini. Dan salah satu produk andalannya adalah No-Sebum Mineral Powder! Bedak ini dikenal karena memiliki kemampuan untuk mengontrol produksi sebum di wajah dan membantu menjadikan kulit terlihat matte sepanjang hari.

Selain itu, produk ini mengandung bahan mint dari Jeju yang mampu menyeimbangkan minyak di wajah dan menjaga kelembapan kulit. Selain kualitas yang sangat baik, produk ini selalu hadir dengan kemasan yang cute dan menarik. Mulai dari Emoji, Toy Story dan yang terbaru adalah Mentos. Penasaran seperti apa? Langsung intip aja yuk! 

1. innisfree x Emoji

doc.internet

Innisfree bekerjasama dengan EMOJI TM untuk membuat 11 edisi emoji yang menggemaskan dan bisa disesuaikan dengan mood kamu. Mulai dari emoji bahagia, malu, cemberut dan menangis. Semua koleksi ini berwarna kuning khas emoji. Jadi kamu sudah miliki semua variannya, Bela? 

2. Innisfree x Snoppy

doc.internet

Merayakan tahun Baru Imlek pada 2018 lalu, Innisfree merayakannya dengan menghadirkan koleksi produk limited edition Innisfree x Snoopy dan salah satu produknya adalah No -Sebum Mineral Powder. Produk menggemaskan ini dihiasi gambar Snoopy lengkap dengan nuansa warna merah muda. Ada yang masih memiliksi koleksi ini? 

3. Innisfree x Disney Rabbit Benny

instagram.com/innisfreeindonesia

Para pecinta Disney pasti menjerit melihat koleksi yang satu ini. Ya, innisfree pernah menggandeng tokoh kartun Toy Story untuk berkolaborasi. Hadir dalam tiga pilihan gambar yaitu Buzz Lightyear, Woody, dan Jessie. 

4. Innisfree x Rabbit Benny

doc.internet

Merayakan ulang tahun ke-13 lalu Innisfree meluncurkan koleksi terbatas yaitu Mineral No- Sebum Mineral Powder dengan Rabbit Benny yang sangat menggemaskan. Koleksi ini menghadirkan 13 varian yang di desain khusus dan memiliki aroma yang berbeda lho. So cute! 

5. Innisfree x Mentos

instagram.com/trendmood1

Dalam merayakan anniversary No-Sebum Mineral Powder ke-14, khusus pada edisi kali ini innisfree menggandeng merek permen ternama yaitu, Mentos. Menghadirkan No-Sebum Mineral Powder dengan enam jenis varian yang terinspirasi dari rasa permen Mentos.Tak hanya itu saja, setiap produknya hadir dengan aroma manis yang menyegarkan khas permen Mentos, seperti peach, mint, ceri, melon, anggur, dan lemon. Rencananya akan rilis bulan April ini lho! 

IDN Media Channels

Latest from Make Up