Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah Muda, Begini Pesona Deretan Artis di Hari Bahagia

Penampilan mereka berhasil bikin pangling!

Shavira Annisa Putri

Mengarungi kehidupan rumah tangga memang tak mudah. Untuk itu, dibutuhkan persiapan dan usia yang matang. Namun, deretan artis cantik ini justru memilih untuk menikah di usia muda, lho. 

Belum genap berusia 23 tahun, mereka sudah resmi menyandang status sebagai seorang istri. Menariknya, penampilan tujuh perempuan ini ketika menikah juga sukses mencuri perhatian dan dibanjiri pujian. 

Kira-kira seperti apa potret memikat artis yang menikah di usia muda? Yuk, langsung scrolling artikel ini!

1. Gunakan Suntiang khas Sumatera Barat, Natasha Rizky pancarkan aura yang begitu memesona. Sorot matanya makin indah dengan pulasan smokey eyes.

doc.internet

2. Perpaduan paes, bold eyes, dan pink lipstick melengkapi penampilan Arumi Bachsin saat menikah. Senyumannya manis banget!

doc.internet

3. Faby Marcelia memilih menonjolkan keindahan matanya lewat sapuan dramatic eyes look. Dipadukan dengan coral blush on dan natural lipstick.

doc.internet

4. Tetap minimalis dan sederhana, potret bahagia Dahlia Poland kala itu membuat semua mata jatuh hati. So pretty!

doc.internet

5. Bulu mata dramatis dan silver eyeshadow menyeimbangkan pulasan lipstik merah yang digunakan Dinda Hauw. Kebahagiaannya terlihat jelas sekali, ya?

instagram.com/dindahw

6. Lewat tangan dingin milik MUA Bennu Sorumba, Aurel Hermansyah tampil manglingi dan glamor. Riasan mata menjadi statement point.

instagram.com/aurelie.hermansyah

7. Highlighter di area tulang pipi menjadi riasan yang ingin dipancarkan Lesty Kejora ketika resmi menjadi istri dari Rizky Billar. Gorgeous!

instagram.com/venemapictures

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up