Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kenakan Pakaian Tradisional Khas Bali, 7 Seleb Ini Tampil Memukau  

Manisnya kebangetan!

Shavira Annisa Putri

Bali merupakan salah satu destinasi pariwisata Tanah Air yang selalu menawarkan keindahan alam. Nggak hanya itu, Pulau Dewata juga dikenal kaya akan budaya dan tradisi. Salah satunya adalah pakaian tradisional yang syarat akan makna. 

Identik dengan kebaya brokat dan selendang yang diikatkan di pinggang menjadi perpaduan khas dari baju tradisional ini. Mengangumi keindahan pakaian tersebut, tujuh seleb ini juga pernah tampil mengenakan pakaian khas Bali. Penasaran siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Langsung intip aja yuk! 

1. Menetap di Pulau Dewata, Tamara Bleszynski terlihat semakin manis kenakan pakaian tradisional Bali. Penampilannya juga disempurnakan dengan sapuan lipstik berwarna merah muda.

instagram.com/tamarableszynskiofficial

2. Walau tampil dengan riasan minimalis, Laura Theux terlihat memesona ketika menggunakan kebaya berwarna putih dan selendang kuning.

instagram.com/laura_theux

3. Rambut panjang berwarna kecoklatan menyempurnakan penampilan Michelle Zudith ketika tampil mengenakan pakaian khas Bali.

instagram.com/michelleziu

4. Perpaduan antara flawless makeup look dan pakaian tradisional semakin memancarkan pesona kecantikan Aura Kasih.

instagram.com/aurakasih

5. Mengunjungi Pulau Dewata beberapa waktu lalu, Nagita tampak manis menggunakan pakaian tradisonal khas Bali. Tidak lupa, Ibu satu anak ini menyapukan lipstik berwarna nude orange.

instagram.com/raffinagita1717

6. Dalam balutan pakaian khas Bali, Aurel Hermansyah tetap memertahankan riasan full glam yang sudah menjadi gaya andalannya.

instagram.com/aurelie.hermansyah

7. Ashanty terlihat lebih anggun dengan riasan mata yang dramatis dan mengenakan kebaya berwarna putih. So pretty!

instagram.com/ashanty_ash

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up