Setiap terlontar kata "Pulau Bali", pasti yang langsung terbayang di benak pikiran ialah keindahan alamnya. Karena keindahannya tersebutlah pulau dengan luas sekitar 5.000 km persegi ini selalu menjadi destinasi utama masyarakat sebagai tempat untuk berlibur. 

Bukan hanya sebagai tempat berlibur, ternyata Bali juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk menetap, lho. Nuansa tropis yang sangat indah, kekayaan alam yang membentang luas, serta budaya masyarakat yang sangat kental akan keramahan, menjadi beberapa alasan mengapa Bali sangat pas bila dijadikan sebagai tempat untuk menetap. Dengan alasan-alasan tersebut juga, banyak para artis ibu kota yang memutuskan untuk tinggal di pulau yang terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok ini. 

Lalu, siapa saja para artis ibu kota yang memilih untuk menetap di Bali? Berikut Popbela berikan 7 daftar artis yang memilih untuk hidup di Bali.

1. Nana Mirdad

Bersama sang suami, Andrew White, Nana Mirdad memutuskan untuk tinggal di Bali. Menikah sejak tahun 2006, Nana dan Andrew kini hidup bahagia di Bali bersama dua malaikat kecilnya, yaitu Sarah dan Jason. 

2. Jeniffer dan Irfan Bachdim

Sama dengan keluarga Andrew White, couple goal yang satu ini juga memilih untuk hidup bahagia dan damai di pulau Dewata. Jeniffer, yang saat ini tengah mengandung anak ketiga, kerap membagikan keseharian dan aktivitasnya di Bali, melalui unggahan di akun Instagramnya.  

3. Happy Salma

Dipersunting oleh lelaki ningrat asal Bali, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa pada 2010, Happy Salma juga memutuskan untuk meminimalkan kegiatan dunia hiburan dan memilih untuk fokus mengurus keluarga kecilnya di Bali. 

4. Tamara Bleszynski

Sejak berpisah dengan Mike Lewis, Tamara bersama sang putra bungsu, Kenzou Lion Bleszynski, memutuskan untuk menetap di Bali. Selain bermukim, Tamara juga memiliki bisnis di bidang kuliner, lho. Bisnis kuliner yang terletak di daerah Canggu ini bernama Teh Manis. Wah, keren, nih!

5. Indah Kalalo

Menikah dengan warga negara asing bernama Ibrahim Justin Warner, Indah juga memutuskan untuk menetap di Bali bersama dengan keluarga kecilnya. Perempuan kelahiran 1980 ini kini hidup bahagia di Bali bersama sang suami dan tiga anaknya yang menggemaskan. 

6. Dominique Diyose

Menetap di Bali di akhir tahun 2018, model, pebisnis, sekaligus ibu ini merasa cita-citanya tercapai. Ia bersama sang suami, Ivan Handoyo, memilih Bali sebagai tempat untuk menetap.

7. Dipha Barus

Terpantau dari unggahan di akun Instagramnya, dj yang bermain musik sejak duduk di bangku sekolah dasar ini juga memilih menetap di Bali bersama sang istri, Vannesa Budihardja, yang dinikahinya di awal tahun 2020 ini.

Baca Juga: Ini 7 Alasan Mengapa Krui Sama Menyenangkannya dengan Bali

Baca Juga: Masuk Google Doodle, Ini 5 Fakta Unik Subak Budaya Pertanian Bali

Baca Juga: Demi Donasi, Rich Brian Rilis Klip "Bali" Versi Indonesia