Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dikenal Berparas Rupawan, 7 Kakak Adik Artis Ini Bikin Susah Pilih!

Mana favorit kamu, Bela?

Shavira Annisa Putri

Tak banyak yang tahu, beberapa selebritas tampan Indonesia memiliki seorang adik lelaki yang tidak kalah rupawan. Bahkan, tak jarang sang adik ikut terjun ke dunia hiburan. Sebut saja seperti Al Ghazali dan El Rumi, Rama dan Donny Michael, hingga Verrel dan Athalla. Selain memiliki segudang talenta, ketampanan mereka turut mencuri perhatian. Nah, ini dia pasangan kakak adik ganteng yang menyegarkan mata! 

1. Tata dan Didi Riyadi merupakan dua musisi ternama Tanah Air. Selain berbakat, kakak adik ini memiliki wajah yang tampan dan gaya rambut yang kompak.

instagram.com/didiriyadi_official , instagram.com/tatahir

2. Nggak banyak yang tahu bahwa Vidi Aldiano memiliki seorang adik yang bernama Vadie Akbar. Walaupun beda usianya lima tahun, penampilan mereka bak anak kembar. Sama-sama bikin ngefans!

instagram.com/vidialdiano , instagram.com/vadieakbar

3. Si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata sama-sama memiliki senyum yang manis dan gaya rambut pendek yang bikin makin jatih hati.

instagram.com/marcelchandra , instagram.com/mischach

4. Punya wajah yang rupawan, Al Ghazali dan El Rumi berhasil memiliki banyak sekali penggemar. Walau bersaudara, mereka berdua memiliki gaya rambut yang berbeda.

instagram.com/alghazali7 , instagram.com/elelrumi

5. Sama-sama terjun ke dunia akting, penampilan Rama dan Donny Michael kompak banget dengan tatanan rambut yang sleek dan rapi.

instagram.com/rama_michael , instagram.com/donnymichael

6. Penikmat sinetron pasti sudah tidak asing lagi dengan Ammar dan Aditya Zoni. Wajahnya mirip banget ketika sama-sama memiliki jambang.

instagram.com/ammarzoni , instagram.com/real_aditya1

7. Keren, tampan, dan berbakat membuat Verrel dan Athalla menjadi idola masa kini. Kalau kamu pilih yang mana nih, Bela?

instagram.com/bramastavrl , instagram.com/athallanaufal7

IDN Media Channels

Latest from Make Up