Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Yuk 7 Pesona Mina eks AOA yang Memikat! 

Bertalenta dan menawan

Shavira Annisa Putri

Belum lama ini Mina eks AOA tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Pasalnya, Mina akhirnya buka suara terkait perundungan yang terjadi padanya ketika masih bergabung dalam girlband. Akibatnya, ia harus menerima kondisi mental yang memburuk dan harus minum obat untuk mengatasi trauma.

Terlepas dari apa yang menimpa Mina, aktris 26 tahun ini memiliki talenta yang sangat luar biasa. Tak hanya miliki suara merdu, ia juga pandai menari dan selalu tampil standout di setiap kesempatan. Penasaran seperti apa pesona Mina yang berhasil memikat para penggemar? Langsung intip aja yuk! 

1. Kwon Mina pada 21 September 1993. Sejak kecil, ia sudah memiliki aura bintang dan luwes ketika tersenyum di depan kamera.

instagram.com/kwon.mina_

2. Aktris berzodiak Virgo ini memiliki wajah imut yang menggemaskan. Apalagi dengan potongan rambut pendek dan lipstik berwarna merah muda.

instagram.com/kwon.mina_

3. Pesonanya semakin terlihat dewasa dengan sapuan lipstik berwarna merah. Makin memesona ketika menggerai rambut hitamnya yang indah!

pinterest.com

4. Sisi menggemaskannya makin menonjol ketika tampil dengan riasan bernuansa peach dan dewy complexion.

instagram.com/kwon.mina_

5. Casual look menjadi salah satu gaya andalan perempuan kelahiran Busan ini. Cantiknya effortless!

pinterest.com

6. Penampilannya kali ini sukses mencuri perhatian dengan tatanan rambut layer berwarna hitam yang dipadukan neutral makeup look.

instagram.com/kwon.mina_

7. Selalu memamerkan rambut indahnya, kali ini Mina tampil makin cute dengan mengepang rambutnya. Duh, senyumnya mengalihkan dunia!

pinterest.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up