Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Transformasi Kristen Stewart, Drastis Banget! 

Sukses bikin pangling

Shavira Annisa Putri

Ada kabar baik untuk penggemar Kristen Stewart. Pasalnya, mantan kekasih Robert Pattinson akan memerankan karakter Putri Diana dalam film Spencer. Rencananya, film yang disutradarai Pablo Larrain ini akan segera digarap pada tahun 2021 mendatang. 

Sudah nggak sabar untuk menyaksikan film tersebut? Sebelum itu, ada baiknya kamu intip dulu nih transformasi drastis Kristen Stewart yang manglingi banget! 

1. Tahun 1999, Kristen Stewart mengalawai karier dengan berperan dalam salah satu film Disney. Walau hanya sesaat, penampilannya sudah mencuri perhatian.

doc.internet

2. Pada tahun 2002, pemilik nama panjang Kristen Jaymes Stewart kembali membintangi film Panic Room. Masih imut-imut banget, nih!

vanityfair.com

3. Pesonanya makin terpancar ketika anak dari pasangan Jules Mann dan John Stewart ini mulai beranjak remaja. Sudah tampil dengan riasan yang natural.

vanityfair.com/

4. Kembali bermain dalam deretan film box office, Kristen konsisten tampil dengan long wavy hair. Makin manis!

pinterest.com

5. Berperan sebagai Bella Swan dalam film seri Twilight mendulang kesuksesan bagi Kristen. Penampilannya pun menjadi semakin feminin dengan rambut berwarna coklat tua.

pinterest.com

6. Menjadi salah satu aktris ternama, perempuan kelahiran Los Angeles ini mulai mengubah gaya rambut menjadi lebih edgy.

pinterest.com

7. Aktris kelahiran tahun 1990 ini mulai merombak penampilannya menjadi lebih tomboy. Makin garang dengan riasan smooky eyes!

zimbio.com

8. Demi berperan dalam film Underwater, Kristen rela memangkas rambutnya menjadi cepak dan pirang. Totalitas tanpa batas!

time.com

9. Seakan nggak pernah puas, mantan kekasih Robert Pattinson ini tampil dengan rambut ombre orange. Tranformasinya sukses mengejutkan banyak orang ya, Bela?

instagram.com/cjromero

IDN Media Channels

Latest from Make Up