Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Pesona Citra Kirana dengan Perut Kian Membesar 

Calon mommy cantik!

Shavira Annisa Putri

Kebahagiaan pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 lalu ini semakin bertambah setelah Citra Kirana diketahui sedang mengandung buah cinta mereka. Kehamilan pertama ini tentunya membawa kebahagiaan tersendiri bagi Citra Kirana dan Rezky Aditya. Nah, walaupun menghabiskan masa kehamilan di rumah aja, penampilan Citra Kirana tetap memesona dan on point, lho. Nggak percaya? Langsung intip aja, yuk! 

1. Senyum manis yang dimiliki Citra Kirana seakan nggak pernah pudar ya? Apalagi semenjak ia mengumumkan kehamilannya pada bulan April lalu.

instagram.com/citraciki

2. Walau kini harus beraktivitas di rumah aja, calon ibu satu ini tetap konsisten menggunakan riasan full and glam, lho.

instagram.com/citraciki

3. Glowing skin merupakan keharusan bagi perempuan 26 tahun ini. Selain itu, ia terlihat lebih segar dengan lipstick berwarna terracotta.

instagram.com/citraciki

4. Peachy blush on dan eyebrow on fleek merupakan perpaduan yang sempurna. Membuat penampilannya semakin memikat!

instagram.com/citraciki

5. Istri Rezky Aditya ini memilih menggunakan riasan yang minimalis ketika menjalani kesehariannya. Tetap terlihat stunning ya, Bela?

instagram.com/citraciki

6. Riasan clean and fresh seperti ini menjadi look andalan dari pemeran Rumanah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Agar nggak flat, ia memilih menggunakan glossy lips berwarna peach.

instagram.com/citraciki

7. Jadi nggak sabar melihat Citra Kirana akan menjadi seorang Ibu. Sehat-sehat terus bumil cantik!

instagram.com/citraciki

IDN Media Channels

Latest from Make Up