Akhirnya, hari yang ditunggu sepasangan kekasih ini datang juga. Tepat pada hari Minggu, 1 Desember 2019 lalu, janji cinta mereka diikrarkan dan resmi menjadi pasangan suami istri. Dilaksanakan pada sebuah hotel mewah di Jakarta, penampilan Ciki sangat menawan dan mewah. Memilih menggunakan A=adat Sunda, aura kebahagiaan pasangan ini terlihat dari senyum manis Ciki. 

Tampil Memesona, Begini Gaya Makeup Citra Kirana di Hari BahagiaInstagram.com/redberrywedding

Ketika prosesi akad, Ciki menggunakan siger berwarna silver lengkap dengan kembang goyang yang berkilau. Siger yang di gunakan Ciki sangat mewah dengan ukiran yang apik dan cantik sekali. Ronce melati pun tidak lupa dikenakannya dan menjadikan keseluruhan penampilan Ciki menjadi lebih menawan.Pada prosesi akad ini, warna putih di pilih Ciki dan Rezky sebagai saksi ikrar sehidup semati cinta mereka berdua. 

Untuk urusan makeup, alis on fleek membuat wajah Ciki terlihat lebih berdefinisi. Untuk menyeimbangkan mahkota siger yang sudah cukup mewah, makeup soft dengan blush on berwarna peach di pilih makeup artist untuk memberikan kesan natural tetapi tetap glam Tidak hanya blush on, warna peach juga dipilih untuk memoleskan warna bibir perempuan 25 tahun ini. Makeup flawless seperti ini sangat cocok untuk wajah Ciki yang sudah sangat manis.

Tampil Memesona, Begini Gaya Makeup Citra Kirana di Hari BahagiaInstagram.com/imagenic

Setelah selesai melaksanakan akad, Ciki dan Rezky menggelar resepsi yang dihadiri oleh para keluarga dan kerabat. Berbeda dengan prosesi adat, Ciki menggunakan siger berwarna keemasan lengkap dengan kembang goyang yang membuat Ciki menjadi pusat perhatian. Membubuhkan warna eyeshadow yang lebih gelap, membuat penampilan Ciki terlihat lebih glamour dan sangat mewah. Kebahagian Ciki juga tidak bisa di bendung ketika sudah resmi menjadi istri dari Rezky Aditya. 

Once again, Selamat berbahagia Citra Kirana dan Rezky Aditya!