Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Manisnya Penampilan Istri Presenter Ternama 

Ada Nagita Slavina yang kece abis!

Shavira Annisa Putri

Bukan lagi jadi privasi, kehidupan pribadi seleb Tanah Air sudah menjadi konsumsi publik,  seperti tujuh presenter ternama ini. Yups, mereka memiliki seorang istri yang gayanya kekinian dan sukses mencuri perhatian.

Nggak hanya itu aja, deretan istri presenter ini juga kompak berparas memikat, lho. Jadi pantas saja kalau gerak-gerik para perempuan ini berhasil menjadi sorotan. Penasaran siapa aja? Temukan jawabannya di artikel ini! 

1. Saat perutnya makin membesar, pesona Adiezty Fersa seakan tak pernah pudar. Konsisten tampil seksi berpulaskan glam makeup look. Kini sudah jadi ibu kece!

instagram.com/adieztyfersa

2. Aldilla Jelita memilih tidak menggunakan complexion untuk sehari-hari. Istri dari Indra Bekti ini memang sudah flawless.

instagram.com/dhila_bekti

3. Natasha Rizky suka sekali tampil dengan pulasan makeup bernuansa pink, mulai dari eyeshadow, blush on, hingga lipstick. Manis banget, ya?

instagram.com/natasharizkynew

4. Sejak memutuskan menggunakan hijab, istri dari Adi Nugroho ini banjir pujian. Donita tampil memikat dengan sentuhan makeup yang soft dan minimalis.

instagram.com/donitabhubiy

5. Kerap menggunakan riasan tebal, rupanya kecantikan Sarwendah tak berkurang walau hanya menggunakan simple look. Tak terlihat seperti ibu tiga anak, deh.

instagram.com/sarwendah29

6. Demi tampil on point tanpa ribet, Ussy Sulistiawaty sudah melakukan veneer gigi. Membuat senyumannya lebih menawan lagi.

instagram.com/ussypratama

7. Mau tampil glamor atau natural, Nagita Slavina buktikan bahwa ia punya kecantikan alami. Istri dari Raffi Ahmad ini juga rutin melakukan eyelashes extension dan sulam alis, lho.

instagram.com/raffinagita1717

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up