Menjadi seorang perempuan yang aktif, kita dituntut untuk selalu tampil prima dan bugar dalam kesempatan apapun. Untuk itu, nggak cukup hanya dengan mengatur pola makan, olahraga juga penting banget dilakukan. Jadi nggak heran kalau deretan presenter ternama Tanah Air selalu menyempatkan berolahraga di tengah kesibukan mereka. 

Tentu saja, aksi sembilan perempuan cantik ini membuat netizen kagum dan dibanjiri pujian. Kira-kira siapa aja presenter yang hobi olahraga? Langsung intip artikel ini, yuk! 

1. Sibuk menjadi seorang presenter tak membuat Dita Fakhrana lupa pentingnya olahraga. Di saat waktu luang, ia memilih bermain golf.

Ini Rahasia 9 Presenter Ternama Konsisten Tampil Bugarinstagram.com/fakhranaaa

2. Melepas penat lewat berenang bersama buah hati menjadi aktivitas favorit Marissa Nasution di akhir pekan.

Ini Rahasia 9 Presenter Ternama Konsisten Tampil Bugarinstagram.com/marissaln

3. Meski memiliki segudang kesibukan, Dian Ayu tetap rutin berolahraga. Salah satunya adalah bersepeda. Kece banget, deh.

Ini Rahasia 9 Presenter Ternama Konsisten Tampil Bugarinstagram.com/dianayulestari

4. Luna Maya dikenal sebagai presenter yang menggeluti beberapa bidang olahraga. Paling terpukau dengan aksinya saat diving.

Ini Rahasia 9 Presenter Ternama Konsisten Tampil Bugarinstagram.com/lunamaya

5. Penasaran dengan rahasia Donna Agnesia tampil awet muda di usia 43 tahun? Ternyata presenter ini hobi olahraga pilates.

Ini Rahasia 9 Presenter Ternama Konsisten Tampil Bugarinstagram.com/dagnesia

6. Astrid Tiar mengaku sudah jatuh hati dengan olahraga pilates. Manfaatnya banyak banget, sih, salah satunya adalah meningkatnya fleksibilitas tubuh.

Ini Rahasia 9 Presenter Ternama Konsisten Tampil Bugarinstagram.com/astridtiar127

7. Sibuk wara-wiri di televisi, Feni Rose memilih menghabiskan waktu liburnya dengan berkuda. Olahraga ini bagus sekali untuk kesehatan perempuan.

Ini Rahasia 9 Presenter Ternama Konsisten Tampil Bugarinstagram.com/fenirose

8. Menjadi presenter acara olahraga, nggak heran kalau lekuk tubuh Maria Vania selalu dibanjiri pujian. Aksinya saat bermain tenis sukses curi perhatian.

Ini Rahasia 9 Presenter Ternama Konsisten Tampil Bugarinstagram.com/maria_vaniaa

9. Mengunjungi berbagai negara atau kota di Indonesia, Najwa Shihab selalu menyempatkan untuk jogging ringan, nih. Selalu keren!

Ini Rahasia 9 Presenter Ternama Konsisten Tampil Bugarinstagram.com/najwashihab

Baca Juga: Potret Presenter yang Kini Memutuskan Kenakan Hijab, Bikin Hati Adem!

Baca Juga: 7 Potret Lawas Presenter Cowok Tanah Air Terfavorit 

Baca Juga: 7 Potret Mantan Presenter Olahraga, Kartika Putri Hingga Fenita Arie