Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Deretan Idol KPop yang Lahir di Bulan Juli, Bukti Visual Semua

Bias kamu yang mana nih, Bela?

Shavira Annisa Putri

Tinggal beberapa hari lagi kita akan segera memasuki bulan Juli. Tepat di pertengahan tahun ini, ternyata banyak idol Kpop yang ulang tahun. Nggak hanya dirayakan oleh dirinya sendiri, ulang tahun para idol Kpop ini juga ikut dimeriahkan oleh para penggemarnya. Kamu salah satunya nggak, Bela?

Nah, menariknya, deretan idol Kpop yang ulang tahun di bulan Juli kompak memiliki paras yang memikat. Kira-kira siapa aja dan seperti apa pesona mereka? Yuk, langsung scrolling!

1. Jihan tampil lebih dewasa jika menggunakan sentuhan warna merah seperti ini. Member Weeekly ini lahir di tanggal 12 Juli.

instagram.com/jihan.weeeklys

2. Aisha 'EVERGLOW' akan berusia 22 tahun pada 21 Juli mendatang. Duh, senyumnya manis banget berpulaskan pink lipstick.

kpopping.com

3. Warna orange di bagian mata dan bibir membuat penampilan Hayoung 'Apink' makin gemas, deh. Idol kelahiran 1996 ini lahir pada tanggal 19 Juli.

instagram.com/_ohhayoung_

4. Visual milik Lia 'ITZY' memang sudah tak perlu diragukan lagi. Untuk sehari-hari, perempuan yang lahir pada 21 Juli ini menyukai riasan natural.

instagram.com/itzy.all.in.us

5. Wajah blasteran milik Huening Bahiyyih lebih menawan lagi jika menggunakan soft glam makeup look. Personel Kep1er ini akan berusia 18 tahun pada 27 Juli.

instagram.com/bahiyyih.h

6. Tampil dengan rambut kecoklatan, banyak yang memuji kecantikan Eunji 'Brave Girls'. Nggak kelihatan akan berusia 30 tahun pada 19 Juli mendatang, kan?

instagram.com/bg_eunji92

7. Dramatic eyes dan nude lipstick menjadi perpaduan sempurna untuk melengkapi visual milik Hwasa 'MAMAMOO'. Di 23 Juli nanti, kamu mau ikut merayakan hari ulang tahunnya, kan?

instagram.com/_mariahwasa

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up