Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap Memesona, 7 Idol Kpop Ini Ternyata Nggak Berasal dari Korea

Yang terbaru dari Indonesia!

Shavira Annisa Putri

Menjadi idol Kpop merupakan impian bagi sebagian orang. Bahkan, mimpi tersebut juga dimiliki oleh kamu yang berasal dari luar Korea. Walau rasanya tak mungkin, berkat kerja keras dan kemauan tinggi, tujuh idol di bawah ini membuktikan kesuksesan mereka di panggung hiburan Negeri Gingseng. Tak hanya soal bakat, mereka juga miliki paras yang menawan, lho. Penasaran siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Keep scrolling ya, Bela! 

1. Berasal dari Thailand, Lisa 'BLACKPINK' membuktikan eksistensinya di dunia hiburan Korea. Selalu tampil dengan gaya riasan yang standout, sukses membuat perempuan 23 tahun ini jadi panutan!

instagram.com/lalalalisa_m

2. Maknae Twice, Tzuyu, merupakan idol kpop yang berasal dari Taiwan. Cantiknya beda, bikin ia selalu jadi pusat perhatian ketika beraksi di atas panggung.

instagram.com/queentzuyu

3. Minatozaki Sana atau dikenal dengan Sana adalah member Twice yang berasal dari Jepang. Gaya rambut terbarunya bikin penyanyi berzodiak Capricorn ini makin menawan.

instagram.com/sana_twice

4. Memiliki banyak penggemar, Kyulkyung eks Pristin merupakan satu dari sekian idol yang berasal dari Tiongkok. Tak hanya berbakat, ia juga selalu tampil cantik dengan riasan glowing dan lipstik merah.

instagram.com/zhou_jieqiong1216

5. Walau kini memilih berkarir di negara asalnya, Tiongkok, pesona Victoria eks f(x) seakan tidak pernah pudar, ya?

instagram.com/victoria02_02

6. Wang Yiren merupakan satu-satunya member Everglow yang berasal dari Tiongkok. Tak hanya miliki suara merdu, visual penyanyi 20 tahun ini juga sangat memikat.

instagram.com/officialyireon

7. Baru debut bersama girlband Secret Number, Dita Karang sudah sukses menjadi idol kpop asal Indonesia. Penampilannya dengan rambut berponi membuatnya terlihat cute dan menawan.

twitter.com/mystarplay

IDN Media Channels

Latest from Make Up