Penggemar grup band asal Korea Selatan, Blackpink tengah berbahagia. Pasalnya, Jennie Cs ini akan segera comeback pada pertengah bulan Juni 2020 mendatang. Hal ini dibenarkan pihak YG Entertainment pada siaran langsung di Instagram beberapa waktu lalu. Untuk mengobati rindu para penggemar Blackpink, yuk intip dulu penampilan Jennie, Rosé, Lisa dan Jisoo sebelum dan sesudah terkenal berikut ini! 

1. Jennie Kim

Begini Potret Member Blackpink Sebelum dan Sesudah Terkenal doc.internet , instagram.com/jennierubyjane

Salah satu member Blackpink yang paling mencuri perhatian adalah Jennie. Mulai menjadi trainee di YG Entertainment sejak tahun 2010, penampilan Jennie selalu dinantikan para pecinta musik. Soal penampilan, dari dulu ia memiliki paras yang menawan. Pipi chubby-nya pun membuat rapper kelahiran tahun 1996 ini semakin terlihat menggemaskan. 

Kini, namanya kian bersinar dan menjadi salah satu idol Korea paling populer. Tidak hanya soal suara emas yang dimilikinya, penampilan Jennie kian memikat. Ia konsisten selalu tampil memukau dan seksi. Ketika menghibur para penggemar di atas panggung, perempuan 24 tahun ini suka sekali menggunakan glittery eyes dan complexion yang glowing. So stunning!

2. Roseanne Park

Begini Potret Member Blackpink Sebelum dan Sesudah Terkenal en.yibada.com, instagram.com/roses_are_rosie

Masa kecil Rosé banyak ia habiskan di gereja selama menetap di Australia. Perempuan kelahiran Auckland ini dulu terlihat sangat cute ketika tanpa mengunakan riasan apapun. Senyumnya pun sangan manis dan memesona. Penampilannya semakin lengkap ketika ia menggerai rambut panjangnya yang hitam. 

Namanya semakin melambung di dunia tarik suara, penampilan vokalis utama Blackpink ini kian bersinar. Ia kerap mengganti tatanan rambut dan mencoba berbagai jenis riasan. Mulai dari soft makeup hingga riasan yang on point pernah menghiasi wajah cantiknya. Di atas panggung maupun sehari-hari, Rosé makin memukau. 

3. Lalisa Manoban

Begini Potret Member Blackpink Sebelum dan Sesudah Terkenal en.yibada.com , instagram.com/lalalalisa_m

Bukan berasal dari Korea, tidak membuat mimpi Lisa menjadi idol terhenti. Mengikuti audisi yang diselenggarakan Yg Entertainment di Thailand pada tahun 2010, Lisa berhasil menyingkirkan lebih dari 4000 peserta. Sebelum terkenal, Lisa terlihat lebih tomboy dan cuek dengan penampilan. Bahkan, ia memilih potongan rambut pendek. 

Setelah bergabung dengan Blackpink dan debut pada tahun 2016 lalu, nama Lisa kian melambung. Tidak hanya soal segudang bakat yang dimilikinya, gaya lead dancer 23 tahun ini tetap terlihat tomboy namun lebih stylist. Namun yang paling ikonik dari seorang Lisa adalah potongan poni rata dan riasan yang steatment. 

4. Kim Ji-soo

Begini Potret Member Blackpink Sebelum dan Sesudah Terkenal doc.internet, instagram.com/sooyaaa__

Tahun 2011 merupakan awal perjalanan dari seorang Jisoo yang bergabung menjadi trainee di Yg Entertainment. Sebelum debut bersama Blackpink pada tahun 2016, Jisoo beberapa kali muncul sebagai cameo dan bintang iklan. Penampilannya sebelum terkenal ternyata sangat polos dan gemesin banget. Rambut potongan bob dan poni rata melengkapi wajah imutnya kala itu.

Pesona kecantikan yang dimiliki Jisoo, membuat penampilannya selalu menjadi pusat perhatian. Kini, ia selalu tampil modis dengan gayanya yang sangat feminin dan menarik. Ia juga kerap tampil dengan tatanan rambut messy bun dan riasan bernuansa warm peach. Melangkapi look-nya, perempuan kelahiran 25 tahun lalu ini menyapukan lipstik berwarna merah bata. Pretty!