Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Cewek Menawan yang Mencuri Hati Adipati Dolken 

Pesonanya juara!

Shavira Annisa Putri

Perempuan mana sih yang nggak jatuh hati melihat paras seorang Adipati Dolken? Yup, aktor 29 tahun ini dikenal dengan kemampuan akting dan pesonanya yang membuat siapapun luluh. Apalagi, ia selalu memerankan sosok lelaki romantis yang diidamkan kaum hawa. 

Teernyata, hal tersebut tak hanya terjadi di layar lebar saja. Berkat wajahnya yang tampan dan kepribadiannya yang menyenangkan, Adipati Dolken juga sukses membuat beberapa perempuan cantik jatuh cinta. Hmm, kira-kira, siapa saja ya yang pernah kepincut dengan kekasih Canti Tachril ini? Langsung intip aja yuk! 

1. Selalu tampil seksi, Chika Kinsy pernah membuat Adipati jatuh di pelukannya. Perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini makin menawan dan glamour.

instagram.com/chikakinsky19

2. Aktris multitalenta ini dirumorkan terlibat cinta lokasi dengan Adipati. Walau tak ada kejelasan, harus diakui bahwa paras cantik serta kecerdasan Maudy Ayunda membuat banyak lelaki bertekuk lutut.

instagram.com/maudyayunda

3. Sudah menjadi seorang ibu, Kimberly Ryder tetap memikat ketika tampil dengan riasan bernuasa orange. Siapa sangka, dulu ia pernah dekat banget dengan Adipati.

instagram.com/kimbrlyryder

4. Meski mengaku nggak pernah pacaran, tetapi para penggemar menganggap bahwa Adipati dan Yuki Kato akan menjadi couple goals. Mengingat keduanya memiliki paras cantik dan tampan!

instagram.com/yukikt

5. Aura yang dipancarkan Eva Celia memang sulit ditolak. Apalagi, penampilan musisi cantik ini terlihat semakin dewasa dan menawan. Rumor kedekatannya dengan Adipati ketika mereka berdua sama-sama bermain di film Adriana.

instagram.com/evacelia

6. Sempat bikin iri warganet, sayangnya kisah cinta mereka berdua harus kandas di tahun 2019 lalu. Kini, penampilan Vanesha Prescilla makin bersinar dengan riasan a la korean look. Kiyowo!

instagram.com/vaneshaass

7. Gaya Canti Tachril yang edgy dan dipadukan dengan burgundy lips, pasti membuat Adipati Dolken makin jatuh hati dengan kekasih terbarunya ini!

instagram.com/cantitachril

IDN Media Channels

Latest from Make Up