Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Wajah Merona, Ini 7 Rekomendasi Blush On Cream Terbaik 

Riasan jadi on point seharian!

Shavira Annisa Putri

Ingin tampil dengan riasan effortless tetapi tetap merona? Gunakan cream blush on! Produk makeup satu ini cocok untuk memberikan kesan riasan yang merona alami. Seakan-akan pipi kamu bersemu natural. 

Saat ini, banyak sekali produk cream blush on yang berbedar di pasaran. Agar kamu nggak salah pilih, ini dia tujuh rekomendasi cream blush on terbaik versi Popbela. Apa saja? Intip yuk! 

1. Glossier Cloud Paint

Walau terbilang cukup pricey, produk ini memiliki kualitas yang sangat baik. Kamu tidak perlu mengeluarkan isi produk terlalu banyak karena Glossier Cloud Paint ini memiliki pigmentasi yang full. Cruelty free dan hypoallergenic, blush on cream ini juga bebas parfum dan paraben.Pilihan warnanya juga sangat beragam, bisa disesuaikan dengan warna kulit kamu. 

2. Rollover Reaction HaloBlush

rollover-reaction.com

Blush on  cream dari Rollover Reaction dikemas dalam bentuk stick yang praktis.Teksturnya velvet sehingga mudah dibaurkan dan terasa smooth, sehingga cukup dengan menggunakan jari kamu bisa membaurkan produk ini dengan merata. Partikel shimmer yang kecil, membuat riasan kamu terlihat lebih natural. 

3. Nudestix Nudies Bloom

nuedestix.com

Nah, produk ini cocok banget untuk kamu yang miliki kulit berminyak. Cream blush dari Nudestix ini memiliki hasil semi-matte yang tidak memberikan kesan mengkilap. Teksturnya juga sangat creamy dan mudah dibaurkan ke pipi kamu. Pilihan warnanya pun juga beragam mulai dari nude hingga warna yang lebih bold.

4. Jafra Long Wear Cream Blush

doc.internet

Kandungan vitamin A, C, E dan Ceramide Triple Complex di dalamnya mampu melembapkan kulit sembari memberikan rona di pipi kamu. Memiliki tekstur yang sangat creamy, sehingga sangat mudah di-blend. Tersedia tiga pilihan warna yang cocok untuk kulit permepuan Indonesia. 

5. 3CE Blush Cushion

doc.internet

Selanjutnya, ada blush on cream terbaik dari brand Korea yaitu 3CE Blush Cushion. Produk ini memiliki kemasan praktis yang akan mempermudah kamu saat ingin touch up. Formula nya cukup thick, tetapi sangat mudah dibaurkan. Pigmentasi warnanya juga full dan yang paling penting adalah tahan lama. Aplikasikan secara tipis-tipis untuk mendaptkan riasan natural. 

6. Emina Cheek Lit

doc.internet

Produk ini diformulasikan khusus dengan Squalane yang mampu melembabkan kulit. Tekstur yang terbilang cair dan terasa ringan saat diaplikasikan ke kulit. Pertama mengeluarkan produk akan berwarna putih, ketika diratakan ke kulit akan memberikan warna yang cukup pigmented. Cocok untuk tampilan merona sehari-hari.

7. Nars Liquid Blush

narscosmetics.com

Produk ini wajib kamu miliki nih, Bela! Butiran shimmer yang kecil membuat pipi menjadi lebih glowing dan merona. Mengandung monoi oil dan tamanu oil  yang mampu melembapkan kulit kamu. Tingkat pigmentasinya juga tinggi dengan tekstur yang cair tetapi tetap buildable. Recommended!

IDN Media Channels

Latest from Make Up