Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berperan Antagonis, Intip Pesona 7 Aktris Korea Ini Yuk!

Penonton jadi naik darah melihat aksi mereka!

Shavira Annisa Putri

Drama Korea selalu saja mendapatkan perhatian dari masyarakat di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Nggak hanya menghadirkan alur cerita yang menarik dan seru untuk diikuti, tetapi karakter dari para pemainnya juga menjadi daya tarik tersendiri. 

Apalagi, kehadiran peran antagonis yang memicu terjadinya konflik membuat drama Korea layak untuk disaksikan. Rasanya kalau tidak ada mereka, drama Korea cenderung jadi membosankan dan kurang menarik. 

Namun, terlepas dari karakter mereka yang dingin dan jahat, deretan aktris yang pernah bermain antagonis ini memiliki penampilan yang sangat menarik. Bahkan, visual dari tujuh aktris ini seringkali mendapatkan pujian, lho. Siapa saja? Keep scrolling! 

1. Berperan sebagai Baek In Ha di Cheese In the Trap, nama Lee Sung Kyung langsung melejit. Harus diakui bahwa paras cantiknya memang tak pernah mengecewakan. Di usia 30 tahun, mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini terlihat makin glowing!

instagram.com/yg_stage

2. Siapa sih yang nggak kesal dengan sifat angkuh Kim Seo hyung di Sky Castle? Terlepas dari karakternya tersebut, aktris kelahiran tahun 1973 dikenal memiliki gaya yang keren, lengkap dengan tatanan rambut pendek.

twitter.com

3. Jo Woo Ri langsung ramai diperbincangkan berkat karakternya yang bermuka dua di My ID is Gangnam Beauty. Namun, penonton tak menampik bahwa ia punya kecantikan bak seorang peri. Setuju, nggak?

instagram.com/j_ourly

4. Lewat perannya sebagai pelakor di The World of Married, Han So Hee sukses membuat banyak orang kesal. Lepas dari karakter tersebut, penampilan aktris kelahiran Ulsan ini terlihat makin stunning!

soompi.com

5. Orang tua yang obsesif dan manulatif menjadi karakter Jang Young Nam dalam serial It's Okay Not to be Okay. Kalau melihat senyum manisnya berbalut lip gloss seperti ini, bikin kamu nggak geram lagi, kan? So pretty!

koreandrama.blog

6. Sifat sombong dan licik berhasil diperankan dengan apik oleh Kim So Yeon di The Penthouse: War in Life. Ketika menyabet piala penghargaan, karakter wajahnya berubah menjadi lembut dalam pulasan soft glow makeup look.

hancinema.com

7. Kecantikan alami Park Yoo Na memang tak perlu diragukan lagi. Meski aktingnya sebagai sebagai teman Ju Kyung di True Beauty bikin kaget, namun perempuan berzodiak Capricorn ini tuai banyak pujian, lho.

instagram.com/youna_1997

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up