Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Perbedaan Riasan Korea vs India, Sama-sama Memesona! 

Kamu lebih suka look yang mana nih?

Shavira Annisa Putri

Meramaikan program layar kaca, industri hiburan Korea Selatan dan India tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Nggak hanya memiliki deretan judul drama atau film yang memiliki alur cerita menarik, tetapi penampilan sang bintang turut mencuri perhatian.

Memang harus diakui bahwa kedua negara ini sama-sama menjadi kiblat jika menyangkut soal kecantikan. Korea Selatan dikenal dengan penampilan yang natural dan effortless, sedangkan India identik selalu tampil bold and glam. Punya pesona yang berbeda, begini perbandingan riasan antara Korea dan India! 

1. Kulit seputih susu dan riasan yang natural menjadi gaya andalan perempuan Korea. Sedangkan kulit eksotis dan bold makeup look membuat kecantikan India susah ditolak.

instagram.com/dlwlrma , instagram.com/aliaabhatt

2. Sama-sama mencuri perhatian, Korea selalu menonjolkan paras mereka yang imut dan menggemaskan. Nah, perempuan India lebih sering menampilkan pesona yang lebih statement.

wallpapercave.com , instagram.com/kritisanon

3. Perbedaan gaya riasan dua negara ini bisa dilihat ketika para seleb menghadiri ajang penghargaan. Sama-sama memesona, mereka berdua sukses membuat ribuan pasang mata jatuh hati!

pinterest.com , instagram.com/priyankachopra

4. Teknik contour yang tajam semakin mempertegas wajah perempuan India. Kalau Korea menyukai sapuan highlighter dan membuat penampilan mereka kian glowing.

instagram.com/illusomina , instagram.com/sonamkapoor

5. Peachy blush on merupakan look yang dipopulerkan industri kecantikan Korea. Sedangkan, India memamerkan keindahan mata mereka dengan sapuan bold eyeliner.

instagram.com/rachel_mypark , instagram.com/anushkasharma

6. Tampil awet muda di usia yang sudah tidak remaja lagi menjadi daya tarik Negeri Ginseng. Berbeda dengan India yang sering terlihat dewasa karena menyukai riasan on point.

instagram.com/renebaebae , instagram.com/dishapatani

7. Walau memiliki gaya riasan yang cukup berbeda, tetapi harus diakui bahwa dua negara ini menjadi kiblat kecantikan seluruh dunia. Kalau kamu, lebih suka gaya makeup yang mana nih?

instagram.com/kyo1122 , instagram.com/deepikapadukone

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up