Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Berkelas Seleb yang Dinikahi Konglomerat Kaya Raya

Konsisten tampil mewah

Shavira Annisa Putri

Populer dan menawan, membuat sederet paras seleb Tanah Air berhasil meluluhkan hati para konglomerat kaya raya. Kisah romantis mereka juga berujung pada pernikahan dan jauh dari gosip miring. 

Jadi istri konglomerat, tentu saja penampilan para selebritas ini berhasil jadi pusat perhatian. Hmm, siapa saja dan seperti apa pesona mewah mereka? Yuk scrolling! 

1. Lipstik merah memang cocok sekali dengan gaya berkelas a la Nia Ramadhani. Style rambut terbarunya juga curi perhatian, deh.

instagram.com/ramadhaniabakrie

2. Untuk pemotretan Ayu Dewi memilih riasan soft glam dengan sentuhan red lips. Istri Regi Datau ini makin memikat aja.

instagram.com/mrsayudewi

3. Mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan, penampilan Momo justru makin menawan. Untuk sehari-hari, istri dari Nicola Reza Samudra ini memilih pulasan riasan nude.

instagram.com/therealmomogeisha

4. Bercerai dari Ahmad Dhani dan menikah dengan Irwan Mursy, penampilan Maia Estianty makin awet muda. Gayanya kekinian banget!

instagram.com/maiaestiantyreal

5. Siapapun pasti setuju kalau kecantikan Dian Sastro tak pernah redup. Always stunning!

instagram.com/therealdisastr

6. Tampil effortless dan simpel menjadi look andalan istri dari Harvey Moies ini. Silver eyeliner bikin mata Sandra Dewi makin bercahaya.

instagram.com/sandradewi88

7. Dari single hingga dinikahi Reino Barack, gaya cetar Syahrini seakan tak berkurang. Namun sekarang pelantun lagu Sesuatu ini memilih mengenakan hijab.

instagram.com/princessyahrini

8. Sibuk mengurus rumah tangga, Yuanita Christy memotong rambutnya jadi pendek. Kelihatan lebih fresh, kan?

instagram.com/yuanitachrist

9. Melahirkan seorang putri tak menjadi alasan bagi Shandy Aulia untuk tampil apa adanya. Penampilan istri konglomerat yang satu ini memang selalu curi perhatian.

instagram.com/shandyaulia

10. The one and only, Mayangsari. Di usianya yang menginjak 49 tahun, istri dari Bambang Trihatmodjo ini makin on point. Kira-kira rahasianya apa ya?

instagram.com/mayangsari_official

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up